Lagi, Gadis Tewas karena Smartphone

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, April 6, 2018 | 3:06 PM



PT Kontak Perkasa - Terjadi lagi, seorang gadis tewas karena smartphone. Gadis 17 tahun bernama Luiza Pinheiro itu tewas akibat tersetrum saat mengisi daya ponsel pintarnya.

Tragisnya, dia tersengat setrum saat mengisi daya smartphone sembari mendengarkan musik. Bahkan headphone yang dipakainya meleleh. Pinheiro memang segera dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

"Nenek Pinheiro mendapati cucunya pingsan terbaring. Headphone-nya masih menempel," kata juru bicara rumah sakit, seperti dilansir laman The Sun, Maret lalu. "Ia sempat dirawat sekitar satu setengah jam sebelum mengembuskan napas terakhirnya."


Baca Juga:
Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018
Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas
Bisnis Investasi Masih Menarik Tahun 2018


Sebelumnya, insiden tewas karena ponsel dialami gadis India bernama Uma Oram, 19 tahun. Menurut laman Daily Mail, pada pertengahan Maret lalu, Oram sedang melakukan pengisian daya perangkat itu dan berbicara kepada seorang kerabat saat tragedi tersebut terjadi di rumahnya di Desa Kheriakani, Negara Bagian Odisha, India timur.

Remaja tersebut mengalami luka di tangan, dada, dan kakinya serta terjatuh tak sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit tempat dia dinyatakan meninggal dunia. Saudaranya mengatakan gadis itu ingin berbicara dengan anggota keluarga yang tidak disebutkan namanya tepat setelah makan siang. Namun ternyata ponsel yang memiliki logo Nokia itu sudah kehabisan daya baterai.

"Saat baterai ponsel itu habis, dia melakukan pengisian sambil berbicara secara bersamaan. Sebelum kami menyadari apa yang sebenarnya terjadi, Uma jatuh pingsan. Dia dinyatakan meninggal di rumah sakit," ujar kakak laki-lakinya, Durga Prasad Oram. - PT Kontak Perkasa

Sumber: Tempo.co
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 3:06 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger