5 Film Bintang Kelas A Berpendapatan Buruk

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, November 9, 2018 | 11:24 AM




PT Kontak Perkasa Futures - Sosok bintang yang terlibat dapat mempengaruhi daya tarik sebuah film. Namun ada beberapa film yang tak menuai hasil memuaskan meski telah melibatkan bintang-bintang kelas atas. Berikut di antaranya:


1. Serena (2014)

Film drama ini menjadi ruang pertemuan dua bintang kelas atas, ada Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence setelah penampilan keduanya dalam 'Silver Linings Playbook'. Akan tetapi dua pemeran ini tak mampu menopang cerita film yang sejak awal berganti sutradara. Drama romantis di era depresi Amerika ini tak menarik minat pencinta film.

'Serena' jeblok di daftar box office. Film ini hanya meraup pendapatan $5 juta dari penayangannya di Inggris dan Amerika.

2. A Hologram for the King (2016)

'A Hologram for the King' berkisah tentang seorang pedagang yang berusaha membalikkan keadaan bisnisnya dengan raja Arab Saudi. Film ini dibintangi Tom Hanks yang dikenal sebagai salah satu aktor unggulan Hollywood.

Akan tetapi kehadiran Hanks tak membuat 'A Hologram for the King' menjadi perhatian. Film ini menuai pendapatan tak memuaskan di box office senilai $11 juta. Angka tersebut mencatatkan film ini sebagai film dengan pendapatan terendah yang pernah dibintangi Tom Hanks.

3. Paranoia (2013)

Ada deretan aktor kelas atas yang terlibat dalam film ini. 'Paranoia' melibatkan Liam Hemsworth yang menjadi incaran CEO teknologi yang diperankan Gary Oldman.

Harrison Ford juga terlibat dalam film ini. Akan tetapi kehadiran bintang-bintang tersebut tak mampu menolong plot film yang diulas Rotten Tomatoes klise dan tak autentik.

Film ini meraup pendapatan $13,5 juta berbanding jauh dari budget produksinya senilai $35 juta.

4. Manifesto (2015)

Ingin melihat penampilan Cate Blanchett dalam 13 wajah yang berbeda? 'Manifesto' menempatkan sang aktris dalam 13 wajah yang beragam. Akan tetapi film ini tak menerima respons memuaskan.

Ulasan di salah satu laman The Weekly menyebut film ini terlalu absurd. 'Manifesto' hanya meraup $161 ribu dari penayangannya secara komersil.

Baca Juga:
Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018
Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas
Bisnis Investasi Masih Menarik Tahun 2018

5. By The Sea (2015)

Disutradarai, ditulis skenarionya sekaligus dibintangi Angelina Jolie dan Brad Pitt, 'By The Sea' menjadi film yang juga masuk dalam daftar film berpendapatan terburuk yang dibintangi aktor kelas atas.

Film ini mendapat kritikan negatif dari para kritikus. Pada Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 34%, berdasarkan 135 ulasan, dengan nilai rata-rata 4,8 / 10.

Ulasan menyebut 'By the Sea' mungkin menarik perhatian para selebriti atau penggemar dari jenis bioskop arthouse tertentu, tetapi bagi kebanyakan penonton, keindahan visualnya tidak akan cukup untuk mengimbangi narasi di film ini.

Film ini meraup $3,3 juta lewat penayangannya di seluruh dunia. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:24 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger