Sejoli Lain Pernah Diciduk di Tempat Mesum Pria Beristri-Mahasiswi

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, November 23, 2018 | 2:33 PM



Kontak Perkasa Futures - Polres Gowa, Sulawesi Selatan, mengatakan pernah menangkap sejoli lain di lokasi tempat diciduknya pria beristri RA (24) dan mahasiswi MA (21) akibat diduga melakukan tindak asusila di muka umum. Setidaknya, ada 2 kasus serupa dengan RA dan MA yang pernah ditangani polisi.

"Yang tertangkap kita sudah ada 2 kasus di sekitar jalan itu," kata Kasatreskrim Polres Gowa AKP Herly Purnama, Kamis (22/11/2018) malam.

Herly menyebutkan kasus tersebut terjadi 3 bulan yang lalu. Herly menjelaskan di kawasan pinggir Jalan Tun Abdul Rajak itu memang gelap dan sepi sehingga dan berada di pinggiran kota.

"Ya kalau boleh dibilang, di situ gelap, sepi ya memang itu kondisinya. Itu memang lokasinya di pinggiran kota jalur ke Makassar. Itu bukan jalur utama," ujarnya.

Untuk itu, Herly mengatakan Jalan Tun Abdul Rajak itu menjadi sasaran patroli rutin petugas Polres Gowa. Menurutnya, partroli rutin dilakuakn pagi hingga sore hari.


"Itu memang menjadi sasaran patroli rutin. Patroli rutin dari pagi sampai sore kita patroli," ucapnya.

Sebelumnya, RA dan MA ditetapkan tersangka karena dianggap melakukan tindak pidana setelah melakukan perbuatan asusila di dalam mobil. Keduanya ditangkap saat melakukan tindak asusila dalam mobil yang parkir di kawasan pinggir Jalan Tun Abdul Rajak, Gowa, Sulsel.

RA merupakan seorang sopir angkutan umum pelat hitam di Gowa. Sedangkan MA merupakan penumpangnya. Saat bertemu pertama kali, keduanya memutuskan untuk bertemu lagi dan kemudian melakukan tindak asusila.

"Pria ini sopir, kenalanlah pas MA jadi penumpang. Sopir mobil-mobil angkot nggak resmi antardaerah. Saling tukar nomor handphone. Si cowoknya suka sama ceweknya," ungkap Herly.

RA dan MA dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang perbuatan asusila di muka umum. Keduanya terancam pidana penjara 2 tahun 8 bulan. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:33 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger