Hukum Rajam LGBT, 9 Hotel Sultan Brunei Diboikot Selebriti Dunia

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, April 5, 2019 | 9:28 AM


PT Kontak Perkasa - Selebriti dunia serukan boikot 9 hotel milik Sultan Brunei, sebagai bentuk protes dari diberlakukannya hukuman rajam bagi kaum LGBT. Inilah 9 hotel tersebut.

Kerajaan Brunei Darussalam pada Rabu, 3 April 2019, resmi memberlakukan hukum syariat Islam yang mencantumkan hukuman rajam hingga tewas terhadap kaum homoseksual. Kebijakan ini menuai pro kontra di mata dunia.

Sejumlah selebriti yang telah menunjukkan ketidaksetujuannya adalah George Clooney, Elton John dan Ellen DeGeneres. Mereka menyerukan boikot terhadap 9 hotel mewah milik Sultan Brunei. Kesembilan hotel itu dikelola operator hotel Dorchester Collection yang berbasis di London. Berikut ini 9 hotel yang diboikot:

1. The Dorchester, London

The Dorchester merupakan hotel bintang 5 di Park Lane, London W1K 1QA, Inggris. Hotel mewah yang ikonik ini memiliki sejumlah tipe kamar, suites dan signature suites. Untuk Signature Suitesnya termasuk juga dengan penthouse yang mewah.

2. 45 Park Lane, London

Masih di London, ada hotel 45 Park Lane. Hotel mewah yang memadukan seni dengan arsitektur landmark di area London yang klasik. 45 Park Lane sudah eksis puluhan tahun lalu. Di tahun 1960an misalnya, hotel ini punya The Playboy Club yang digemari buat tempat hangout orang-orang kaya dan terkenal di London.

Terdapat 45 kamar dan suites yang luas, serta penthouse yang megah. Setiap kamar menghadap ke Hyde Park. Untuk kamar di lantai-lantai atas juga bisa menikmati panorama sekitar London dari jendela kamar.

3. Coworth Park, Inggris

Di Blacknest Road, Ascot, Berkshire SL5 7SE, Inggris, berdiri hotel Coworth Park. Kamar-kamar hotel dibangun dengan pesona rumah pedesaan, namun berpadu sempurna dengan estetika modern.

Salah satu penginapan unik yang jadi favorit traveler di Coworth Park adalah The Dower House. Traveler bisa menyewa satu rumah ini lengkap dengan taman privat yang indah.

4. The Beverly Hills Hotel, Beverly Hills
 
The Beverly Hills Hotel sudah lama menjadi salah satu hotel paling terkenal di dunia. Hotel di Sunset Boulevard, Beverly Hills, California, AS ini begitu familiar dengan para bintang Hollywood, musisi papan atas dan selebriti dunia. Traveler yang menginap di kamar-kamar mewah hotel ini pun bakalan serasa seperti artis Hollywood.

5. Hotel Bel-Air, Los Angeles
 
Ingin menginap di hotel mewah di antara bukit-bukit rimbun di Los Angeles, Bel-Air bisa jadi pilihan. Sejak tahun 1946, Hotel Bel-Air di 701 Stone Canyon Road, Los Angeles, AS memang menawarkan suasana yang lebih privat dan eksklusif.

Penginapannya bertipe seperti rumah pribadi. Berbeda dengan hotel pada umumnya yang ketika membuka pintu kamar biasanya terdapat lorong hotel yang panjang, di sini di depan kamarnya diberi taman-taman yang sejuk. Fasilitas kamar pun super lengkap dan pastinya betah berlama-lama di sini.

6. Le Meurice, Paris

Beranjak ke Paris, ada pula hotel Sultan Brunei di sana. Inilah Le Meurice, yang beralamat di 228 rue de Rivoli, 75001 Paris, Prancis. Hotel bintang 5 ini terletak di kawasan yang bersejarah dan populer di Paris. Dekat pula dengan berbagai destinasi wisata termasuk Museum Louvre.

Hotel dibuka tahun 1815 dan kini memiliki 118 kamar dan 42 suites, yang dibuat dengan gaya louis XVI. Sejak dulu, Le Meurice pernah diinapi para raja, ratu, maharaja hingga presiden dari berbagai negara.

7. Hotel Plaza Athenee, Paris

Hotel Plaza Athenee di Paris beroperasi sejak tahun 1913. Pada 2012, Hotel Plaza Athenee mendapat gelar 'Palace', kelas tertinggi untuk hotel mewah di Prancis. Perpaduan kemewahan dan kehangatan di setiap kamar hotel tentunya membuat traveler nyaman, serasa di rumah sendiri.

8. Hotel Eden, Roma

Berbintang 5, Hotel Eden berlokasi di Via Ludovisi 49, 00187 Roma, Italia. Hotel ini dibangun di bukit yang sama dengan yang dahulu pernah ditinggali Yulius Kaisar. Semangat Romawi berpadu dengan kamar-kamar bergaya elegan. Kamarnya pun luas, dengan langit-langit serta jendela yang tinggi.

9. Hotel Principe di Savoia, Milan

Masih di Italia, ada satu lagi hotel mewah milik Sultan Brunei, yaitu Hotel Principe di Savoia. Alamatnya di Piazza della Repubblica 17, 20124 Milan, Italia. Kamar-kamar di sini dibuat bergaya eklektik. Setiap desain kamarnya unik, tidak ada yang sama, namun semuanya mewah dan fasilitasnya lengkap. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:28 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger