Usai Kenal, Ririn Ekawati Akhirnya Tahu Keaslian Dimas Beck

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, April 16, 2019 | 2:25 PM


Kontak Perkasa Futures - Aktor Dimas Beck membuat vlog dengan aktris Ririn Ekawati. Dimas memenuhi keinginan netizen untuk membuat konten bareng Ririn karena diisukan sedang menjalin kedekatan.

Dimas Beck mengajak Ririn Ekawati makan di sebuah kafe. Di situ, dia berbincang soal awal berkenalan sampai akhirnya dekat dengan ibu dua anak tersebut.

"Aku tuh sama Ririn nggak kenal-kenal banget awalnya, tapi tahu sama tahu. Suatu hari kejadiannya waktu itu kita nonton fashion show bareng dan gue kan ke mana-mana selalu sndiri. Terus kejadiannya waktu itu duduk bareng sama Ririn, sama Rini, tapi nggak kenal. Kayak halo. Baru kali itu ketemu Ririn sedeket itu," ujar Dimas, Selasa (16/4/2019).

Di momen itu, Dimas Beck akhirnya mengobrol dengan Ririn. Dia mengucapkan turut berduka cita kepada Ririn Ekawati yang ditinggal suaminya waktu itu.

"Terus ngobrol Ririn turut berduka cita ya. Oh iya makasih," tutur Dimas.

"Biasanya cuma hai, bye. Kamu bilang kamu hebat ya kuat. Terus kenapa kamu nggak bikin sesuatu untuk share ke orang-orang," timpal Ririn.

Dari situ, mereka bertukar nomor telepon. Lalu, Dimas Beck dan Ririn Ekawati dipertemukan lagi lewat sebuah momen lain.

"Sampai suatu hari manajernya Ririn WhatsApp aku. Dim, ketemu sama Ririn ya. Ya sudahlah dari situlah kita mulai sering bertukar cerita. Memang orang tuh tak kenal maka tak sayang ya harus kenal dulu kan, pasti kamu banyak persepsi sebelumnya kan sebelum kenal aku," katanya.

Ririn Ekawati pun mengakui kalau dirinya banyak omongan aneh soal Dimas Beck. Namun setelah berkenalan dan dekat, dia akhirnya tahu sifat asli Dimas.

"Iya sudah, sudah," ucap Ririn.

"Salah satu moralnya tuh jangan percaya omongan orang. Karena kadang-kadang kita bisa dengar ini, itu tapi kan kita nggak tahu ya. Sudah bisa bedain kan mana palsu mana yang benar kan?" sahut Dimas. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:25 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger