Liburan Seru Sambil Belajar Cegah Corona di Trans Studio Cibubur

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, March 11, 2020 | 1:52 PM


PT Kontak Perkasa Futures - Meluasnya wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia membuat banyak masyarakat panik. Hal ini, selanjutnya menjadi bahan pertimbangan beberapa tempat wisata untuk mengambil tindakan preventif, salah satunya adalah Trans Studio Cibubur Theme Park.
Trans Studio Cibubur Theme Park memberi edukasi singkat terkait virus Corona kepada pengunjung. Edukasi tersebut disampaikan oleh salah satu ikon Trans Studio Cibubur Theme Park, Profesor Neo.

Para siswa merasa senang serta memahami beberapa poin penting yang disampaikan, sehingga mereka tidak merasa khawatir terhadap virus berbahaya tersebut. Selain itu, mereka mulai paham apa saja tindakan yang perlu dilakukan untuk mencegahnya."Sejak datang di Trans Studio Cibubur, kami mendapatkan sambutan yang luar biasa dari tim Trans Studio," ujar Kepala Sekolah SDIT Rabbani Cikarang, Isra Abdurahman, Rabu (11/3/2020).

Beberapa tindakan preventif yang disampaikan oleh Profesor Neo antara lain edukasi bagaimana cara mencuci tangan yang benar, pengecekan suhu tubuh yang dilakukan tim security Trans Studio Cibubur Theme Park, tersedianya hand sanitizer di setiap titik publik, serta terjaganya kebersihan setiap wahana dan spot yang kerap disentuh pengunjung.

Dengan adanya langkah pencegahan yang maksimal, Trans Studio Cibubur Theme Park tetap akan memberikan pelayanan yang membuat pengunjung merasa aman serta membawa pengalaman yang tak terlupakan.

"Kemudian kami juga sempat diperiksa di depan di ukur suhu tubuh dan diberikan hand sanitizer untuk pencegahan virus corona," lanjut Isra.

"Secara umum yang kami rasakan disini Alhamdulillah sangat baik," pungkas Isra. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 1:52 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger