Akhir Pelarian Bapak Kejam, Kepala Anak Sendiri Dihantam

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, April 23, 2020 | 8:46 AM


PT Kontak Perkasa - Seorang ayah kejam di Sibolga, Sumatera Utara, kena batunya setelah tega menghantam kepala putranya. Bapak berinisial RM itu ditangkap jajaran personel Polres Sibolga tanpa bisa melawan.
Tindakan keji RM diketahui melalui sebuah video yang viral yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental. Dalam video, tampak seorang pria dewasa mengenakan kaus berkerah dengan motif garis-garis, yang tak lain adalah RM, bicara ke seorang anak laki-laki tak berbaju.

RM memerintahkan si anak untuk memberitahu ibunya bahwa dia tak akan memperdulikan putranya. Si anak pun menuruti perintah RM.

"Nggak diperdulikan kami. Nggak dikasih kami makan," ucap anak itu seperti dalam video.

Saat inilah RM mempertontonkan tindakan kejinya. Tiba-tiba RM menghantam kepala si anak dengan tangan hingga anak itu terpental dan menjerit kesakitan.

Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Selasa (14/3). Kakek si anak kemudian melaporkannya ke Polres Sibolga pada Sabtu (18/4) pukul 20.40 WIB.

Kakek si anak memastikan ke polisi bahwa yang dihantam seperti dalam video yang viral itu adalah cucunya. Polisi pun langsung memburu RM.

"Dalam proses oleh Sat Reskrim Polres Sibolga," kata Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, Minggu (19/4) malam.

Beberapa hari melakukan pencarian, polisi menemukan lokasi keberadaan RM. Selasa (21/4) sekitar pukul 10.00 WIB RM berhasil diringkus tanpa melakukan perlawanan apapun kepada polisi.

"Sudah ditangkap. Kita tangkap di rumah warga di Mela, Tapanuli Tengah. Saat diamankan dia tidak melakukan perlawanan," ungkap Iptu Sormin saat dimintai konfirmasi, Selasa (21/4). Iptu Sormin menuturkan bahwa RM merupakan ayah kandung anak dalam video.

Kala itu, Iptu Sormin menyebut RM sedang diperiksa penyidik di Polres Sibolga. Dia belum menjelaskan status RM dan apa motif sampai tindakan keji itu.

"Sedang diproses oleh penyidik," ujar Iptu Sormin singkat.

Proses pun pemeriksaan masih berlanjut, hingga didapat keterangan mengenai motif RM tega menghantam kepala putranya sendiri. Menurut Iptu Sormin, RM melakukan tindakan kejam itu agar istrinya pulang ke rumah.

"Agar istrinya kembali sebab sekitar dua minggu pergi dari rumah karena ada masalah keluarga," sebut Iptu Sormin, Rabu (22/4).

Hingga kemarin proses pemeriksaan RM masih berjalan. Belum ada keterangan mengenai status tersangka RM. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 8:46 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger