Sudah Kebal, 5 Artis Kontroversial Tetap Cuek Meski Sering Dihujat

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, April 16, 2020 | 8:45 AM


PT Kontak Perkasa Futures - Menjadi sosok yang populer, selebriti tak lepas dari kritik maupun hujatan. Bagi selebriti yang kontroversial, media sosial Instagram bahkan tak jarang ramai oleh komentar miring para haters.

Ada selebriti yang melampiaskan kebaperannya ketika dihujat. Namun ada pula yang menanggapi haters di media sosial dengan santai.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (15/4/2020), berikut ini 5 artis yang tetap cuek walaupun sering dihujat:


1. Ayu Ting Ting

Bicara soal haters di media sosial, rasanya tak lepas dari sosok Ayu Ting Ting. Ibunda dari Bilqis ini bisa dibilang sering dihujat di medsos.

Penyebabnya karena sang pedangdut itu dikaitkan oleh netizen sebagai orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ayu Ting Ting awalnya sakit hati dihujat, tapi akhirnya memilih cuek menghadapi para haters.

2. Syahrini

Kehidupan Syahrini yang glamor tak lepas dari sasaran nyinyir para netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan dari mana asal kekayaan Syahrini sehingga bisa hidup mewah dan sering traveling ke luar negeri.

Saat dikabarkan menikah dengan Reino Barack pun Syahrini kembali menjadi bulan-bulanan netizen, hingga kolom komentar di Instagramnya ditutup. Namun sampai sekarang ia cuek saja menghadapi hujatan haters.

3. Mulan Jameela

Mulan Jameela termasuk artis kontroversial yang kerap dihujat warganet. Hal ini bermula dari kabar yang beredar soal Mulan Jameela menjadi perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Penyanyi ini tetap cuek meskipun kerap dihujat. Ia tidak menanggapi komentar haters dengan berlebihan.

4. Marion Jola

Penyanyi Marion Jola kerap dihujat di medsos. Ia sering di-bully dan dicap negatif karena pakaiannya dianggap terlalu seksi.

Namun Marion Jola merasa tak perlu terlalu menyia-nyiakan kariernya dengan menanggapi para haters. Menjadi sorotan publik sudah menjadi risiko dari menjadi public figure.

5. Marshanda

Marshanda tak lepas dari sasaran hujatan netizen. Beberapa kali ia menjadi bulan-bulanan netizen karena berbagai hal. Tapi Marshanda santai saja menghadapinya.

Pada November tahun lalu misalnya, Marshanda dikritik karena foto seksi di luar negeri. Dalam foto tersebut, Marshanda yang berpose bagai model dikritik karena terlihat seperti tidak memakai bra. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : haibunda.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 8:45 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger