Perkantoran di Jakarta Mulai Buka, Jalan Jenderal Sudirman Ramai Lancar

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, June 8, 2020 | 10:09 AM


PT Kontak Perkasa Futures - Memasuki masa transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pekan kedua, perkantoran di Jakarta mulai dibuka. Arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman pun terpantau ramai lancar pagi ini.
Pantauan di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020), pukul 08.15 WIB, arus lintas yang mengarah ke Blok M terpantau lancar. Begitupun dari arah sebaliknya yang menuju ke Kota, meski ramai kendaraan, namun arus lalu lintas tetap lancar.

Kendaraan roda empat berpelat ganjil dan genap mengaspal dan beriringan dengan pengendara motor. Terlihat para pengendara sudah patuh mengenakan masker.

Di trotoar sekitar, terlihat warga hilir mudik turun dari jembatan penyeberangan orang. Namun belum terlihat keramaian yang cukup berarti.

Polisi lalu lintas tampak sibuk mengatur laju kendaraan yang melintas di jalanan. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya kemacetan.

Hal serupa juga terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Arus lalu lintas di jalan ini terpantau lancar dan lengang, baik ke arah Pancoran maupun ke arah Lenteng Agung.

Diketahui, Hari ini memasuki pekan kedua masa pembatasan sosial berskala berskala besar (PSBB) transisi di DKI Jakarta. Sejumlah sektor sudah diizinkan untuk dibuka kembali dengan pembatasan kapasitas hingga 50 persen.

Selain perkantoran, beberapa sektor juga telah diizinkan untuk kembali dibuka dengan kapasitas 50 persen. Berikut sektor yang dibolehkan dibuka di DKI Jakarta mulai hari ini adalah:

1. Perkantoran
2. Rumah makan (mandiri/stand alone)
3. Perindustrian
4. Pergudangan
5. Pertokoan/retail mandiri (showroom, butik, dll)
6. Layanan penduduk (bengkel, servis, fotokopi, dll)
7. Museum, galeri
8. Perpustakaan - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:09 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger