Cemilan Ini Menggoda Tapi Kalorinya Bikin Cepat Gemuk

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, October 30, 2020 | 11:09 AM

 


PT Kontak Perkasa Futures - Cemilan yang memiliki rasa asin, gurih, dan manis, tentu menggoda selera. Selain itu, cemilan bertekstur empuk dan mengandung tepung kerap dianggap sebagai makanan yang mengenyangkan. Padahal makanan yang mengandung tepung hanya membuat kenyang sekejap lalu lapar lagi.
Selain itu, cemilan yang mengandung gula buatan dan lemak justru malah bikin badan cepat gemuk. Kalau suka ngemil, cobalah makan cemilan yang kaya akan serat, misalnya granola.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut cemilan yang bisa bikin gemuk:

1. Es krim
Sebagian besar es krim yang dibuat mengandung banyak gula dan lemak. Hal ini tentu bisa menambah kalori ekstra dalam tubuhmu.

2. Pizza
Pizza adalah makanan yang tinggi lemak, karbohidrat olahan, dan kalori. Selain itu, pizza juga biasanya disertai dengan toping daging olahan. Tak mengherankan bila terlalu sering makan pizza bisa menyebabkan obesitas.

3. Kue dan donat
Kue dan donat mengandung gula, tepung olahan, dan lemak tambahan dalam jumlah tinggi. Tentu, makanan itu termasuk tinggi akan kalori. Untuk menjaga berat badan, asupan ini harus dibatasi.

4. Kentang goreng
Porsi rata-rata kentang 5 ons atau 139 gram, biasanya mengandung sekitar 427 kalori. Ini membuat kentang goreng menjadi makanan berkalori tinggi.

Sebagian besar kentang goreng juga tinggi lemak dan garam, sehingga bisa membuat perut cepat lapar.

5. Selai kacang
Memang, selai kacang bagus akan kesehatan. Namun, selai kacang yang dibuat secara komersial seringkali mengandung tambahan gula, minyak nabati terhidrogenasi, dan banyak garam, sehingga membuat tubuh cepat gemuk. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com


Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:09 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger