Toyota Innova Facelift Meluncur di Vietnam, Harga Mulai Rp 475,9 Juta

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, October 12, 2020 | 11:35 AM

 


PT KP Press - Toyota Innova facelift resmi diperkenalkan di Vietnam. Sesuai prediksi dan bocoran gambar spyshot, mobil MPV 7 penumpang ini tidak mengalami ubahan yang besar. Hanya ala kadarnya.
Dikutip dari Otosaigon, Innova facelift di Vietnam hadir dalam 4 varian, meliputi tipe E, G, V, dan Venturer. Khusus untuk tipe Venturer dibekali paket perlengkapan eksterior, dengan tampilan sporty.

Bicara mengenai ubahan, Toyota Innova facelift kini dilengkapi tombol start stop system pada varian Venturer dan tipe G, sensor parkir di semua 4 varian, kamera mundur untuk tipe G dan E, juga sistem infotainment dan sistem bantuan parkir untuk tipe E yang ditujukan untuk segmen fleet (armada).

Toyota kini juga menyeragamkan perlengkapan pada 3 tipe, Venturer, V, dan G. Misal di sistem penerangan, lampu depan Venturer dan tipe 2.0 G kini ditingkatkan menjadi sama dengan versi 2.0 V, yang menggunakan kombinasi bohlam dan LED.

Selain itu, arah lampu kini juga bisa disetel secara elektrik, dan terakhir lampu kabutnya menggunakan jenis LED.

Untuk tipe V, masih dibekali interior mewah, dengan jok kulit, dan power driver delapan arah. Fitur keselamatan pun masih komplet, meliputi rem ABS, BA (Brake Assist), EBD (Electronic Brake Distribution), sistem stabilisasi bodi, kontrol traksi TRC, ramp start assist, kamera mundur, sensor parkir, dan 7 airbag.

Bicara harga, Toyota Innova facelift di Vietnam dibanderol paling murah sekitar VND 750 juta atau setara Rp 475,9 juta, sementara varian termahalnya dijual VND 997 juta atau sekitar Rp 632,6 juta.

Setelah di Vietnam, Toyota Innova facelift akan diperkenalkan di Indonesia. PT Toyota-Astra Motor berencana meluncurkan Innova facelift dan Fortuner facelift di Tanah Air pada 15 Oktober 2020. - PT KP Press

Sumber : detik.com

Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:35 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger