Home » » Indeks Bursa Berjangka China Berubah Menjelang RilisData Ekonomi China

Indeks Bursa Berjangka China Berubah Menjelang RilisData Ekonomi China

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, October 18, 2013 | 9:14 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg ( 18/10 ) - Indeks bursa berjangka China mengalami sedikit perubahan menjelang rilis data pertumbuhan ekonomi China dan produksi hasil industri.

Indeks acuan menuju penurunan pekan ini
Indeks kontrak berjangka pada CSI 300 yang akan berakhir pada bulan November nanti tergelincir kurang dari 0.1% ke level 2,409.60 pukul 9:21 pagi waktu lokal. Ekonomi China kemungkinan akan tumbuh sebesar 7.8 % pada kuartal ketiga, menurut prediksi rata-rata dari empat puluh delapan ekonom yang dihimpun oleh Bloomberg. Itu merupakan perbandingan dengan angka pertumbuhan sebesar 7.5 % pada kuartal sebelumnya. Data akan dirilis pukul 10 pagi waktu lokal.

Indeks Shanghai Compositejatuh sebesar 0.2% kelevel 2,188.54 kemarin, penutupan terendah bulan ini. Indeks CSI 300 menurun sebesar 0.3% ke level 2,413.33. Indeks Hang Seng China Enterprises mundur sebesar 0.6%. Indeks Bloomberg China-US Equity menambah 0.7% di New York kemarin.

Indeks acuan Shanghai telah mengalami penurunan sebesar 1.8% minggu ini, menuju penurunan terendah pertama kali di bulan ini , sejalan dengan perusahaan-perusahaan yang berhubungan dengan kota zona perdagangan bebas mengalami penurunan terkait dengan kekhawatiran yang berlebih mengenai valuasi. (bgs)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:14 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger