Kata Teco Setelah Persija Jakarta Takluk 2-3 di Kandang Persib

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, September 24, 2018 | 2:06 PM




PT Kontak Perkasa Futures - Persija Jakarta takluk 2-3 saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Ahad, 23 September 2018. Pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco mengatakan kekalahan itu karena pemainnya kehilangan konsentrasi di akhir babak kedua.

"Persib mau menyerang pada menit akhir, dia bisa cetak gol dan kita kehilangan konsentrasi. Namun, semua pemain sudah kerja keras," kata Teco usai pertandingan.

Baca Juga:
Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018
Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas
Bisnis Investasi Masih Menarik Tahun 2018


Persija bermain cukup baik dalam laga sore itu. Sandi Sute dan kawan-kawan berhasil mengimbangi permainan Persib di kandangnya. Dua kali harus kebobolan, dua kali pula Persija dan kawan-kawan bisa membalas gol ke gawang Persib. Namun, mereka akhirnya kalah oleh gol sundulan Bojan Malisic pada injury time.

"Datang ke sini bukan hal mudah buat kita. Beberapa jam kita harus berada di dalam mobil polisi, datang kesini juga kita telat," kata Teco.

Pertandingan itu memang tersaji cukup keras. Ada semacam seteru antar kedua suporter yang terbawa ke dalam lapangan hijau. Wasit pemimpin laga, Yeni Krisdianto, mengeluarkan kartu kuning sebanyak 10 kali dalam pertandingan itu. Kedua kesebelasan imbang mendapatkan masing-masing 5 kartu kuning.

"Saya lihat ada beberapa pemain yang cedera. Saya lihat juga wasit tidak bisa kontrol pertandingan meski bisa keluarkan kartu kuning tapi tetap dia tidak bisa mengontrol jalannya pertandingan," kata Teco.

Persib kini kian mapan di puncak klasemen dengan nilai 44, sedangkan Persija di urutan keenam dengan nilai 36. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber: Tempo.co
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:06 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger