PT Kontak PerkasaMarquez | Perjuangkan Triple Crown

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, November 2, 2018 | 1:40 PM

Marquez Perjuangkan Triple Crown - PT Kontak Perkasa






PT Kontak Perkasa - Marc Marquez menerima nasib nahas di Australia. Di MotoGP Malaysia, akhir pekan ini rider Repsol Honda itu berhasrat menebusnya demi triple crown.

Marquez menatap Sepang setelah menjalani balapan tanpa poin di Phillip Island. Start dari urutan terdepan, sang juara dunia mesti mengakhiri lomba lebih awal setelah out di putaran kelima karena ditabrak Johann Zarco.

Kesialan Honda lengkap karena Dani Pedrosa juga gagal menuntaskan lomba. Pedrosa, yang akan pensiun di akhir musim, jatuh di putaran kesebelas.

Sementara itu Maverick Vinales berhasil mengakhiri puasa juara Yamaha dengan menjadi pemenang balapan. Sedangkan rider Ducati Andrea Dovizioso membawa pulang poin setelah finis keempat.

Hasil balapan di Australia memberi angin bagi Yamaha dan Ducati. Sekalipun Honda masih unggul 39 poin dari Ducati di klasemen pabrikan, sementara Repsol Honda unggul 16 poin dari Movistar Yamaha di klasemen tim.


"Kami melakoni sebuah balapan yang penuh insiden di Australia dan sayang sekali kami gagal bertarung sampai akhir, tapi sudah berlalu sekarang. Dan kami menantikan balapan berikutnya di Malaysia dengan semangat kami seperti biasanya dan mentalitas positif," ucap Marquez dilansir GPOne.

"Kami masih memiliki target untuk memenangi dua titel lagi, dan kami juga ingin mencoba menang lagi kalau kami punya kesempatan."

MotoGP Malaysia tidak terlalu ramah bagi Marquez. Sejak debut di kelas primer, Marquez baru sekali juara (2014) dan sekali naik podium (runner-up) di 2013. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 1:40 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger