Potret 'Rumah Berjalan' Anti Banjir, Dijual Rp 16,2 M

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, January 27, 2020 | 9:40 AM


PT Kontak Perkasa Futures - Umumnya mobil hanya bisa berjalan di daratan, tidak di lautan. Jika hendak bepergian melalui jalur laut biasanya orang akan menggunakan kapal, perahu, atau semacamnya. Namun berkat penemuan yang satu ini, kamu tidak perlu lagi menggunakan kapal atau perahu jika ingin bepergian melalui jalur laut. Cukup dengan menggunakan mobil RV dari perusahaan CAMI (Cool Amphibious Manufacturers International). Mobil ini isinya layaknya rumah berjalan. 

Mobil RV atau mini bus ini bernama Terra Wind. Kecepatan kendaraan ini bisa mencapai 80 m/jam atau 129 km/jam di jalan tol dan 7 knot atau 13 km/jam di permukaan air.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur mewah di dalamnya, seperti, furniture kulit, sistem komputer, peralatan kelautan, TV plasma 42 inch, lemari jati, lantai ubin marmer, bathub dan shower untuk mandi, dan peralatan-peralatan rumah lainnya.

Jadi selain kendaraan ini bisa berfungsi di darat dan juga laut, bagian dalamnya juga terlihat nyaman dan cukup mewah, sehingga akan membuatmu betah berlama-lama berada di dalamnya. Tertarik mencoba?

Kendaraan amfibi ini dijual dengan harga US$ 1.2 juta atau sekitar Rp 16,2 miliar. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah kendaraan bukan? Tapi mengingat fitur-fitur yang ditawarkannya rasanya harga segitu cukup masuk akal. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:40 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger