Abang Ojol Pasang Badan Lindungi Barang dari Semprotan Truk Disinfektan

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, April 3, 2020 | 8:41 AM


PT Kontak Perkasa Futures - Bicara soal dedikasi, abang ojek online ini memberi pelajaran yang pantas ditiru banyak orang. Dia pasang badan melindungi barang konsumen ancaman rusak saat akan terkena semprotan disinfektan.

Selalu ada cerita menarik dari lika-liku ojek online atau ojol. Kisah satu ini membuat terenyuh, tentang perjuangan driver ojek online mengamankan barang pesanan konsumen di tengah pandemi corona.

Cerita itu dibagikan dalam bentuk video singkat berdurasi 10 detik di jejaring sosial facebook, Kamis (2/4/2020).

"Semoga semua para ojol sehat selalu d gampangkan milik rezekinya. Buat customer yang sabar jangan minta terburu2 lihat perjuangan para driver," tulisnya pengguna facebook Rhizmaa Kitty.

Untuk mencegah penyebaran virus corona, belakangan ini petugas menyemprot disinfektan ke sejumlah jalan.

Dalam video tersebut, seorang driver ojek online nampak berada di sisi jalan. Saat mobil penyemprot melintas, ia langsung melindungi pesanan dengan posisi merungkuk sembari tangannya memeluk barang tersebut.

Aksi driver ojol tersebut mendapat respon dari warganet. Ada yang meminta konsumen agar lebih bijak, dan yang lainnya salut akan tindakan driver ojek online tersebut.

"CS kadang ada aja yg ga mau tau perjuangan ojol minta buru2 ga sabaran klo pesen makanan ada yg crewet ngechat tersu, ga tau diresto antri, dijalan ada kendala ehhhh pas udah kelar dianterin pesenannya ada yg ngasih komen jelek," tulis akun Imam Adem.

"Aduh hati2 aja komenan cust tuh.. "Makanannya bau ane" semoga aja pengertian," komen akun Sendy Winada.

"Dia melindungi makanan pesanan customer nya.. semangat bang.. berkah buat kamu dan keluarga..," timpal akun Fandy Cindy.

Video yang sama kemudian diposting oleh Najwa Shihab pada akun Instagramnya.

"Terharu lihat video ini. Abang ojol yang amanah menjaga orderannya. Semoga rejekinya selalu dimudahkan ya bang. Amiiin. Bagi teman-teman yang mau berdonasi utk membantu mereka yang rentan selama pandemi ini, bisa klik link di bio," tulis Najwa pada caption video tersebut. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 8:41 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger