Harga Emas Terus Melejit, Indeks Bursa Komoditi Berjangka Bakal Sentuh 1900

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, May 18, 2020 | 10:35 AM


PT Kontak Perkasa Futures – Indeks harga emas internasional di pasaran bursa komoditas berjangka menunjukkan tren positif di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 yang bakal menembus angka 1900 bahkan bisa mengulangi kejayaan komoditas save heaven ini di level 1927 pada tahun 2011.

“Indeks harganya terus melambung dan kesemparan ini dimanfaatkan investor untuk beli dan bakal terus melambung sampai akhir 2020 dan berlanjut pada tahun 2021,” ungkap Kepala Cabang PT Kontrakperkasa Futures Deicky Natalius Manalis disela bakti sosial penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap bagi tiga rumah sakit di Yogyakarta, Sabtu (16/5/2020).

Deicky menjelaskan indeks saat ini ada di posisi 1740 dan diprediksi menyentuh 1800 hingga 1850 di akhir Desember 2020. Lalu akan berlanjut mencapai 1900 dan mendekati level terbaik sekitar 1927 di tahun 2021. Sedangkan pergerakan indeks untuk satu bulan mendatang (akhir Juni 2020) mencapai 1680 sampai 1790.

“Masyarakat mulai melirik investasi di bursa komoditas dan buktinya ada pertambahan transaksi sampai dua hingga tiga kali. Termasuk penambahan nasabah baru di tengah pandemi saat ini. Kami yakin usai corona berlalu semua komoditas akan mengalami kenaikan seperti emas,” paparnya.

Deicky menambahkan guna mengantisipasi lamanya masa pandemi corona ini, Kontakperkasa Futures akan meningkatkan penyediaan fasilitas online bagi nasabah akibat terbatasnya aktivitas saat ini. Nasabah dan karyawan juga sudah terbiasa melakukan semua kegiatan memanfaatkan jaringan online tanpa harus tatap muka.

Sementara itu sebagai bentuk rasa kepedulian dan ikut menanggulangi dampai covid-19, KPF kembali melakukan kegiatan sosial berupa membagikan 150 pasang alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat sampak face shield untuk tiga rumah sakit yaitu RS JIH Yogyakarta, RS Panti Rapih dan RSUD Prambanan. Kegiatan ini kelanjutan program sosial serupa berupa pembagian vitamin, makanan, masker dan hand sanitizer bagi pejuang jalanan diantaranya ojek online sampai pengayuh becak di beberapa sudut Yogyakarta.

“Pemilihan lokasi penyebaran bantuan karena ketiga rumah sakit itu paling banyak menerima dan menangani pasien covid-19. Kami berharap bantuan ini bisa menurunkan jumlah pasien dan obat corona ini segera ditemukan,” tandasnya.

Humas RS Panti Rapih, Vita Puji mengatakan ” Kami mengucapkan terima kasih pada PT KPF yang telah memberikan bantuan unt RS kami. Sangat membantu unt operasional dalam penanganan covid di RS kami”. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : krjogja.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:35 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger