Siap-siap! 3 Juta Rekening Ditransfer Bantuan Rp 600 Ribu Pekan Ini

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, September 1, 2020 | 1:38 PM


Kontak Perkasa Futures - Bantuan Rp 600 ribu/bulan berupa subsidi upah/gaji akan kembali ditransfer ke 3 juta rekening calon penerima bantuan. Itu menyusul 2,5 juta pekerja di batch atau gelombang pertama yang sudah menerima lebih dulu.
"Satu minggu ke depan ini 3 juta (penerima di batch kedua)," kata Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Soes Hindarno, Selasa (1/9/2020).

Menurutnya bantuan ini disalurkan bertahap hingga 5 batch. Batch ketiga akan menyusul minggu depan dengan target penerima yang mendapat transferan sebanyak 3,2 juta orang.

Bantuan ditransfer langsung untuk 2 bulan, yakni September dan Oktober sebesar Rp 1,2 juta. Yang saat ini sedang bergulir adalah bantuan tahap pertama dan ditargetkan rampung bulan ini.

"Sehingga total sampai akhir September ketemu angka 15,7 juta (penerima) sudah menerima 1,2 juta (tahap pertama)," ujarnya.

Begitu bantuan tahap pertama selesai semua maka bantuan tahap kedua akan mulai dikucurkan. Targetnya, paling lama akan diselesaikan pada akhir Desember.

"Terus yang Rp 1,2 juta (tahap kedua) orang-orang yang tadi akan diterapkan mulai 1 November Rp 1,2 juta sampai selesai, akhir Desember sudah selesai semua," tambah Soes. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 1:38 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger