Istana: Jangan Goreng Agnez Mo Tidak Nasionalis

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, November 26, 2019 | 5:31 PM


PT Kontak Perkasa Futures - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yakin musikus Agnez Monica atau Agnez Mo mempunyai semangat untuk membangun Indonesia. Moeldoko minta masyarakat tidak berpikir negatif soal wawancara Agnez Mo yang dianggap netizen menuai kontroversi.

"Ya semangatnya untuk ikut berkontribusi atas Indonesia yang maju sangat kelihatan. Kalau dia orang ego mungkin dia nggak mau diundang ke sini. Saya undang makan tempe juga enak-enak aja," kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

"Jadi jangan terus 'digoreng' Monica nggak nasionalis. Menurut saya sih nggak," sambung Moeldoko.

Respons itu disampaikan Moeldoko atas beredarnya pengakuan musikus Agnez Monica atau Agnez Mo soal tak mempunyai darah Indonesia saat diwawancara oleh Build Series by Yahoo. Moeldoko sebelumnya pernah bertemu dengan Agnez saat pelantun 'Matahariku' itu bertemu Presiden Joko Widodo di Istana.

Moeldoko meminta publik tak berpikir negatif. Dia mencontohkan saat dirinya bertemu dengan WNI yang berada di luar negeri. Menurut Moeldoko, banyak WNI yang tinggal di luar negeri justru nasionalismenya lebih tinggi.

"Ah belum tentu seperti itu. Saya itu sering waktu sekolah ke luar negeri, sering datengin teman-teman kita yang di luar, wah itu nasionalisnya lebih dari kita. Jadi jangan terus 'digoreng' Monica nggak nasionalis. Menurut saya sih nggak," ujar dia.

Dalam potongan klip yang menjadi viral, Agnez Mo ditanya soal keberagaman di Indonesia. Agnez Mo kemudian menjawab dirinya hanya lahir di Indonesia.

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," ucap dia.

Banyak yang menganggap Agnez Mo terkesan melupakan Indonesia setelah sukses berkarier di luar negeri. Namun, banyak pula yang membela dengan menyebut pelantun 'NANANA' itu sama sekali tidak salah karena hanya menyatakan tidak berdarah Indonesia, bukannya bukan orang Indonesia. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 5:31 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger