Lion Air Juga Hadirkan Layanan Rapid Test di Bali

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, July 15, 2020 | 9:54 AM


PT KP Press - Dalam semangat memerangi COVID-19, maskapai Lion Air Group intens menghadirkan layanan rapid test. Salah satunya ada di Bali.
Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group efektif pada Rabu (15/07) menghadirkan fasilitas layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)) yang menjangkau wilayah Kabupaten Badung, Kota Denpasar dan daerah lain di sekitarnya,

Rabu (15/7/2020), tempat layanan berlokasi strategis dan dekat dengan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS). Di mana penumpang dapat melakukan uji kesehatan Rapid COVID-19 di Klinik TNI AU I Gusti Ngurah Rai, Jalan Airport Ngurah Rai No 12, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Penyelenggaraan Rapid Test COVID-19 itu, diklaim Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari. Setiap penumpang akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan.

Layanan ini pertama dijalankan di Bali, selanjutnya akan terus diperluas lagi. Dengan demikian, penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group untuk Rapid Test COVID-19 di wilayah Bali. Pelaksanaan ini tetap berjalan sebagaimana ketentuan protokol kesehatan.

Hanya perlu diketahui, jasa layanan tersebut hanya buka setiap Senin sampai Jumat dari pukul 09.00-16.00 Wita dan Sabtu pukul 09.00-14.00 Wita. Libur di hari Minggu dan libur nasional.

Adapun ketentuan untuk menggunakan jasa layanan Rapid Test tersebut antara lain:

1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group.

2. Voucher Rapid Test COVID-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket)

3. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test COVID-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test COVID-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya. - PT KP Press

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:54 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger