Pria Nikahi Pacar dan Wanita Pilihan Orangtuanya Secara Bersamaan

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, July 13, 2020 | 9:40 AM


PT Kontak Perkasa - Seorang pria yang berasal dari Madhya Pradesh, Betul, India, menikahi dua orang wanita secara sekaligus. Wanita yang satu adalah kekasihnya sendiri dan yang lainnya adalah wanita pilihan dari kedua orangtuanya. Pernikahan ketiganya dilangsungkan di desa Keria, sekitar 40 km jauhnya dari wilayah Betul.
Seperti dikutip dari India Times, pernikahan pria bernama Sandeep Uike dengan dua wanita itu dihadiri oleh para penduduk desa. Kedua wanita itu berasal dari wilayah yang berbeda, satu dari wilayah Hoshangabad dan satunya lagi dari desa Koyalari di Ghodadongri.

Uike awalnya bertemu dengan kekasihnya yang berasal dari Honghangabad ketika dirinya sedang menuntut ilmu di Bhopal. Namun saat keduanya telah resmi berpacaran, orangtua Uike malah memintanya untuk menikahi wanita pilihan mereka yang berasal dari desa Koyalari.

Hal itu lantas menyebabkan perselisihan, sehingga akhirnya ketiga keluarga memutuskan untuk bertemu. Setelah pertemuan, diputuskan Uike akan menikahi kedua wanita itu karena kedua wanita juga telah mengaku siap untuk hidup bersama Uike.

Kedua wanita yang tidak disebutkan namanya itu juga menyetujui pernikahan ketiganya. Parish Mishrilal, wakil presiden Janpad Panchayat Ghodadongri menjadi saksi dari pernikahan Uike dengan dua wanita yang kini telah menjadi istrinya. Namun yang menjadi masalah adalah keluarga tersebut ternyata tidak meminta izin untuk melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Corona saat ini, sehingga pemerintah kabupaten masih menyelidiki masalah tersebut. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:40 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger