Powered by Blogger.
Latest Post

Kebijakan Jokowi untuk Dongkrak Harga Karet

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, November 27, 2018 | 10:25 AM




PT Kontak Perkasa - Presiden Joko Widodo melontarkan sebuah inisiatif untuk mendongkrak harga karet di tengah tren penurunan harga komoditas global.

Inisiatif tersebut adalah dengan memerintahkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat membeli karet dari kebun rakyat untuk pengaspalan jalan.

Hal itu ia sampaikan dalam Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2019, di Palembang.

Jokowi mengemukakan sebulan lalu dirinya telah memerintahkan kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono agar memulai pelaksanaan inisiatif tersebut.

"Ini sebentar lagi yang di Sumsel ini kita akan beli langsung dari petani dari koperasi untuk beli getah karetnya, dibeli langsung oleh Menteri PUPR, harganya Rp 7.500-Rp 8.000," kata Presiden.

Jokowi menjelaskan pemerintah tidak bisa terlalu memengaruhi pergerakan harga komoditas internasional.

Selain karet, Jokowi juga menyinggung tren pelemahan harga kelapa sawit. Menurutnya, tidak mudah untuk menyelesaikan hal seperti ini karena menyangkut produksi yang sangat besar.

"Pembeli besar kita itu Uni Eropa, yang kedua India yang gede-gede, yang ketiga China Tiongkok pembeli terbesar kita. Yang lainnya belinya yang kecil-kecil aja. Inilah problem yang ingin saya sampaikan apa adanya," ujar Jokowi.

Ia mengemukakan pemerintah sudah melakukan berbagai langkah untuk mendongkrak harga sawit dan karet yang dalam beberapa tahun ini mengalami kemerosotan.

Pemerintah sudah tahun mengirimkan tim ke Uni Eropa dan berbagai negara meski ini juga tidak mudah.

"Tapi sebetulnya ini urusan bisnis, urusan jualan mereka, juga jualan yang namanya minyak bunga matahari. Kita jualan minyak kelapa sawit, sehingga masuk ke sana sekarang mulai dihambat-hambat," kata Jokowi.


Menurut Presiden, awal tahun yang lalu dirinya juga ketemu Perdana Menteri China untuk meminta agar negara itu membeli minyak sawit lebih banyak dari sekarang.

"Saya minta tambahan, saya to the point saja saya ngomong ya minta agar produksi disini bisa diserap sehingga harganya bisa naik. Ada tambahan 500.000 ton, banyak sekali," ujarnya.

Namun, tuturnya, penambahan itu ternyata juga belum memengaruhi harga pasar secara baik. Presiden mengingatkan kebun kelapa sawit di seluruh Indonesia ini sudah berada pada posisi yang sangat besar sekali, nomor satu di dunia.

Kebun kelapa sawit di Indonesia, berdasarkan catatannya, memiliki luas 13 juta hektar, baik yang ada di Sumatera, Kalimantan, Papua, dan sedikit di Jawa, dengan produksi 42 juta ton per tahun.

"Bayangkan 42 juta ton. itu kalau dinaikkan truk berarti kurang lebih 10 juta truk angkut itu, ya untuk bayangan betapa gede sekali jumlah ini. Kita sekarang ini bersaing dengan Malaysia bersaing dengan Thailand, tapi kita tetap yang terbesar," ungkap Presiden.

Untuk itu, ia mengatakan pemerintah telah menerapkan kebijakan B20. Jokowi menyebut, apabila berhasil, kebijakan ini akan mengurangi impor BBM Indonesia sekaligus mendongkrak harga minyak kelapa sawit.

Namun ia mengingatkan, dampak kebijakan ini membutuhkan waktu kurang lebih setahun sejak diimplementasikan pada tiga bulan yang lalu.

"Harga kelapa sawit otomatis akan naik karena diserap oleh permintaan dalam negeri."

Tampak hadir dalam kesempatan itu antara lain Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kapolri Tito Karnavian dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. - PT Kontak Perkasa

Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:25 AM

Kisah Michael Kors, Putus Sekolah hingga Kaya Raya Berkat Fashion

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, November 26, 2018 | 2:58 PM



PT Kontak Perkasa Futures - Semua yang suka dengan kemewahan dan barang-barang mahal pasti tak asing dengan nama Michael Kors. Brand mewah ternama asal Amerika Serikat (AS) itu dimiliki oleh orang dengan nama yang sama, yakni Michael Kors.

Michael Kors mendirikan label dengan namanya sendiri pada 1981 setelah putus sekolah mode. Dari tahun 1997 hingga 2004, ia adalah desainer untuk busana wanita siap pakai di rumah mode Prancis, Celine.

Michael Kors (Karl Anderson Jr.) adalah perancang busana Amerika dan pembuat Michael Korssportswear yang produknya begitu populer. Dia adalah ketua kehormatan dan kepala pejabat kreatif dari Michael Kors Holdings Limited (KORS) yang populer sebagai merek produsen aksesori siap pakai, sepatu, perhiasan, hingga parfum pria dan wanita.

Karl Anderson Jr. lahir pada 9 Agustus 1959 di Long Island, New York, anak dari pasangan Karl Anderson Sr., seorang mahasiswa dari Swedia dan Joan Hamburg, mantan model. Ketika Karl berumur 5 tahun, ibunya menikah lagi dengan Bill Kors dan mengubah nama belakangnya menjadi Kors juga. Ketika diberi pilihan untuk memilih nama depan yang baru, ia memilih untuk mengganti namanya sebagai Michael David Kors.

Michael dibesarkan di Merrick, New York dan kemudian lulus dari Sekolah Tinggi John F Kennedy di Bellmore, New York serta Institut Mode di New York City, New York.

Michael memiliki minat dalam merancang dan fashion sejak usia sangat dini. Pada usia 5 tahun, ia bahkan mendesain ulang gaun pengantin ibunya untuk pernikahan keduanya. Dia mulai merancang dan menjual pakaian dari ruang bawah tanah orang tuanya ketika dia masih remaja.


Setelah berhenti dari Fashion Institute of Technology di New York ia bekerja di sebuah butik, di mana ia juga diizinkan untuk menjual kreasinya dari sebuah counter kecil di dalamnya. Pada tahun 1981, Michael meluncurkan lini pakaian wanita, Michael Kors Womenswear di berbagai desainer terkenal seperti Bergdorf Goodman, Bloomingdale's, Lord & Taylor, Saks Fifth Avenue, dll.

Pada tahun 1990, Michael meluncurkan lini baru produknya, tetapi harus menghentikannya untuk beberapa waktu setelah 1993 karena masalah kebangkrutan. Pada tahun 1997, ia kembali meluncurkan merek dengan harga lebih murah dan terpilih sebagai perancang busana siap pakai wanita pertama untuk Celine, rumah mode Prancis yang populer.

Pada tahun 2003, Michael meninggalkan Celine untuk berkonsentrasi pada merek Kors sendiri. Pada tahun 2002, Kors meluncurkan lini pakaian pria pertamanya.

Pada tahun 2004, ia meluncurkan MICHAEL Michael Kors dan produk KORS Michael Kors, yang termasuk sepatu dan tas wanita serta pakaian siap pakai. Pada tahun 2014, kekayaan bersih pribadi Michael Kors diperkirakan Forbes mencapai US$ 1 miliar.

Produk-produk Michael Kors seperti tas tangan yang bernilai US$ 550 dan jam tangan US$ 350 menjadi pilihan yang lebih baik bagi konsumen berpendapatan tinggi. Mereka dapat menjangkaunya tanpa merasa kehilangan nilai sebuah barang. Di AS sendiri, produk-produk Michael Kors memiliki gengsi yang sangat tinggi.


Pada 2013, Michael tampil dalam daftar The Time 100 Most Influential People. Tahun berikutnya, pada tahun 2014, Michael dinobatkan sebagai Daftar Power 50 dari Majalah Out 2014. Pada 2015, Michael dinobatkan sebagai Duta Besar Global Terhadap Kelaparan oleh Program Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Prinsip utama Michael Kors ialah keluar dari zona nyaman dan selalu melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda. Dia selalu mencari inspirasi dengan melakukan perjalanan ke luar rumah, luar kota, atau luar negara. Dia juga selalu mencari ide baru yang belum pernah dibuat perancang busana lainnya, tapi tidak nyeleneh.

Terakhir, Michael Kors jadi pemilik baru Versace. Perusahaan busana asal Italia itu dibeli dengan harga 1,8 miliar euro atau sekitar Rp 30 triliun. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:58 PM

Sejoli Lain Pernah Diciduk di Tempat Mesum Pria Beristri-Mahasiswi

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, November 23, 2018 | 2:33 PM



Kontak Perkasa Futures - Polres Gowa, Sulawesi Selatan, mengatakan pernah menangkap sejoli lain di lokasi tempat diciduknya pria beristri RA (24) dan mahasiswi MA (21) akibat diduga melakukan tindak asusila di muka umum. Setidaknya, ada 2 kasus serupa dengan RA dan MA yang pernah ditangani polisi.

"Yang tertangkap kita sudah ada 2 kasus di sekitar jalan itu," kata Kasatreskrim Polres Gowa AKP Herly Purnama, Kamis (22/11/2018) malam.

Herly menyebutkan kasus tersebut terjadi 3 bulan yang lalu. Herly menjelaskan di kawasan pinggir Jalan Tun Abdul Rajak itu memang gelap dan sepi sehingga dan berada di pinggiran kota.

"Ya kalau boleh dibilang, di situ gelap, sepi ya memang itu kondisinya. Itu memang lokasinya di pinggiran kota jalur ke Makassar. Itu bukan jalur utama," ujarnya.

Untuk itu, Herly mengatakan Jalan Tun Abdul Rajak itu menjadi sasaran patroli rutin petugas Polres Gowa. Menurutnya, partroli rutin dilakuakn pagi hingga sore hari.


"Itu memang menjadi sasaran patroli rutin. Patroli rutin dari pagi sampai sore kita patroli," ucapnya.

Sebelumnya, RA dan MA ditetapkan tersangka karena dianggap melakukan tindak pidana setelah melakukan perbuatan asusila di dalam mobil. Keduanya ditangkap saat melakukan tindak asusila dalam mobil yang parkir di kawasan pinggir Jalan Tun Abdul Rajak, Gowa, Sulsel.

RA merupakan seorang sopir angkutan umum pelat hitam di Gowa. Sedangkan MA merupakan penumpangnya. Saat bertemu pertama kali, keduanya memutuskan untuk bertemu lagi dan kemudian melakukan tindak asusila.

"Pria ini sopir, kenalanlah pas MA jadi penumpang. Sopir mobil-mobil angkot nggak resmi antardaerah. Saling tukar nomor handphone. Si cowoknya suka sama ceweknya," ungkap Herly.

RA dan MA dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang perbuatan asusila di muka umum. Keduanya terancam pidana penjara 2 tahun 8 bulan. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:33 PM

PT Kontak Perkasa | Ungkap Penceramah Berpaham Radikal

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, November 22, 2018 | 2:25 PM


 
PT Kontak Perkasa - Badan Intelijen Negara (BIN) mengatakan ada 50 penceramah yang menyebarkan paham radikal di 41 masjid. Komisi VIII DPR meminta BIN mengungkap identitasnya.

"Jika BIN menilai bahwa paham radikal itu dilakukan para penceramah dan selama ini berafiliasi ke mana organisasi jika memang mereka memiliki jaringannya, mungkin sebaiknya diumumkan saja nama-namanya agar publik tahu," ujar Wakil Ketua Komisi VIII Ace Hasan Syadzily, Rabu (21/11/2018).

"Kami tentu prihatin ya jika ada penceramah agama yang disinyalir selalu menebarkan paham radikalisme," sambungnya.

Ia juga meminta penegak hukum untuk bertindak menindak penceramah yang disebut berpaham radikal tersebut. Bila tidak segera ditindak, kata Ace, sebaran paham radikal bisa menjamur di tengah-tengah masyarakat.

"Apabila ada penceramah yang jelas-jelas menyampaikan dukungannya kepada ISIS atau kelompok teroris dengan mengutip ayat-ayat jihad yang tidak pada tempatnya, saya kira penegak hukum harus bertindak cepat melakukan penegakan hukum," tutur Ace.

"Itu tidak bisa dibiarkan karena dapat menumbuhkan bibit radikalisme di kalangan masyarakat sendiri," tambah politikus Golkar itu.

Ace meminta pemerintah untuk tidak melakukan pembiaran. Apalagi jika para penceramah tersebut jelas-jelas berafiliasi dengan kelompok teroris atau kelompok-kelompok radikal lainnya.

"Kepolisian dan BIN tidak bisa membiarkan pihak-pihak yang selalu menebarkan kebencian itu bebas menyeru kepada tindakan yang mengarah pada tegaknya NKRI ini," sambung Ace.

Ace mengatakan, Komisi VIII dan Kementerian Agama (Kemenag) sebelumnya pernah melakukan kesepakatan terkait penceramah atau mubaligh. Dalam kesepakatan itu, Komisi yang membidangi urusan agama tersebut merekomendasikan dilakukannya pembinaan terhadap penceramah.

"Komisi VIII pernah menyepakati dalam sebuah rapat kerja dengan Menteri Agama RI tentang penceramah atau mubaligh. Komisi VIII merekomendasikan agar penceramah agama dilakukan pembinaan oleh organisasi keagamaan Islam, seperti MUI, NU, Muhammadiyah dan lain-lain," tutur Ace.

"Selain itu, kami meminta kepada Kementerian Agama bersama-sama dengan organisasi keagamaan itu melakukan pembinaan bagi para penceramah agama," imbuh dia.

Sebelumnya, BIN mengatakan ada 50 penceramah yang menyebarkan paham radikal di 41 masjid. Para penceramah itu sudah didekati.

"Tidak banyak, sekitar 50-an. Ini masih terus kita dekati mudah-mudahan ini bisa," kata jubir Kepala BIN, Wawan Hari Purwanto, di Restoran Sate Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (20/11). - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com 
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:25 PM

5 Film Bintang Kelas A Berpendapatan Buruk

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, November 9, 2018 | 11:24 AM




PT Kontak Perkasa Futures - Sosok bintang yang terlibat dapat mempengaruhi daya tarik sebuah film. Namun ada beberapa film yang tak menuai hasil memuaskan meski telah melibatkan bintang-bintang kelas atas. Berikut di antaranya:


1. Serena (2014)

Film drama ini menjadi ruang pertemuan dua bintang kelas atas, ada Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence setelah penampilan keduanya dalam 'Silver Linings Playbook'. Akan tetapi dua pemeran ini tak mampu menopang cerita film yang sejak awal berganti sutradara. Drama romantis di era depresi Amerika ini tak menarik minat pencinta film.

'Serena' jeblok di daftar box office. Film ini hanya meraup pendapatan $5 juta dari penayangannya di Inggris dan Amerika.

2. A Hologram for the King (2016)

'A Hologram for the King' berkisah tentang seorang pedagang yang berusaha membalikkan keadaan bisnisnya dengan raja Arab Saudi. Film ini dibintangi Tom Hanks yang dikenal sebagai salah satu aktor unggulan Hollywood.

Akan tetapi kehadiran Hanks tak membuat 'A Hologram for the King' menjadi perhatian. Film ini menuai pendapatan tak memuaskan di box office senilai $11 juta. Angka tersebut mencatatkan film ini sebagai film dengan pendapatan terendah yang pernah dibintangi Tom Hanks.

3. Paranoia (2013)

Ada deretan aktor kelas atas yang terlibat dalam film ini. 'Paranoia' melibatkan Liam Hemsworth yang menjadi incaran CEO teknologi yang diperankan Gary Oldman.

Harrison Ford juga terlibat dalam film ini. Akan tetapi kehadiran bintang-bintang tersebut tak mampu menolong plot film yang diulas Rotten Tomatoes klise dan tak autentik.

Film ini meraup pendapatan $13,5 juta berbanding jauh dari budget produksinya senilai $35 juta.

4. Manifesto (2015)

Ingin melihat penampilan Cate Blanchett dalam 13 wajah yang berbeda? 'Manifesto' menempatkan sang aktris dalam 13 wajah yang beragam. Akan tetapi film ini tak menerima respons memuaskan.

Ulasan di salah satu laman The Weekly menyebut film ini terlalu absurd. 'Manifesto' hanya meraup $161 ribu dari penayangannya secara komersil.

Baca Juga:
Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018
Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas
Bisnis Investasi Masih Menarik Tahun 2018

5. By The Sea (2015)

Disutradarai, ditulis skenarionya sekaligus dibintangi Angelina Jolie dan Brad Pitt, 'By The Sea' menjadi film yang juga masuk dalam daftar film berpendapatan terburuk yang dibintangi aktor kelas atas.

Film ini mendapat kritikan negatif dari para kritikus. Pada Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 34%, berdasarkan 135 ulasan, dengan nilai rata-rata 4,8 / 10.

Ulasan menyebut 'By the Sea' mungkin menarik perhatian para selebriti atau penggemar dari jenis bioskop arthouse tertentu, tetapi bagi kebanyakan penonton, keindahan visualnya tidak akan cukup untuk mengimbangi narasi di film ini.

Film ini meraup $3,3 juta lewat penayangannya di seluruh dunia. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:24 AM

PT Kontak Perkasa | Bikin Caption di Instagram, Dibayar Rp 91 Juta

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, November 8, 2018 | 2:30 PM

Bikin Caption di Instagram, Dibayar Rp 91 Juta - PT Kontak Perkasa



PT Kontak Perkasa - Instagram tak hanya menjual foto tapi juga kata-kata. Demi konten menarik dan akun interaktif, kalimat untuk caption maupun feed yang tepat sangat dibutuhkan. Quote lucu hingga inspiratif yang sering Anda lihat di Instagram pun tak datang tiba-tiba. Ada seseorang yang bekerja untuk menciptakannya, salah satunya wanita bernama Laura Belgray ini.

Laura Belgray adalah sosok di balik bisnis copywriting Talking Shrimp. Laura menerima penghasilan dengan menulis kata-kata yang mungkin Anda tak pernah pikir bisa jadi pekerjaan. Misalnya saja nama dan intro acara podcast hingga tagline di situs belanja agar orang tertarik membeli.


Baca Juga:
Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018
Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas
Bisnis Investasi Masih Menarik Tahun 2018


Belakangan, Laura menerima proyek baru. Seiring populernya Instagram sebagai media baru, jasanya dibutuhkan sejumlah pihak. Saat menulis kata-kata menarik untuk caption atau feed, Laura pun mendapatkan bayaran yang tidak sedikit. Ia bisa menghasilkan $950 (Rp 14 jutaan) per jam. Kadang Laura dapat meraup $6,000 (Rp 91 jutaan) dalam satu hari.

"Kamu mungkin sudah sering melihat kutipan-kutipan inspirasional di Instagram tapi aku percaya mengunggah ungkapan originalmu sendiri (lebih baik). Dan aku merasa ironis bahwa banyak orang mengunggah ungkapan Oscar Wilde yang sama 'Jadilah dirimu sendiri. Karena orang lain sudah ada yang punya'" kata Laura.

Laura pun mengungkap bahwa kadang orang yang menyewa jasanya bukanlah tidak pintar. Namun terkadang mereka hanya terlalu formal sehingga kata dan kalimat yang disampaikan kurang tepat. Ia biasanya juga bekerja sama dengan desainer grafis untuk desain tulisan dan grafisnya.

"Semakin banyak bisnis dan pengusaha menggunakan Instagram dan media sosial lain untuk memperkuat brand mereka. Mereka membutuhkan kata-kata dan tidak semua orang pintar dengan kata-kata. Kebanyakan orang butuh bantuan dan banyak yang bersedia untuk membayar," ungkapnya.

Anda yang juga pandai merangkai kata-kata mungkin juga bisa terinspirasi dari pekerjaan Laura ini. Laura pun memberikan sejumlah tips untuk membangun karier menulis online. Beberapa di antaranya, seperti rajin menunjukkan karya, membingkai kata-kata dengan grafis ciptaan sendiri agar unik, dan pastikan orang-orang mengetahui Anda 'available' untuk disewa jasanya. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com

Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:30 PM

Kanye West Stop Berpolitik, Diduga karena Bisnis Fashion-nya Terancam

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, November 7, 2018 | 11:06 AM


Kontak Perkasa Futures - Tidak banyak selebriti yang buka-bukaan tentang pandangan politiknya karena dikhawatirkan bisa mengancam karir. Kanye West, mungkin satu di antara sedikit selebriti yang berani menyuarakan sikap politiknya.

Sikap politik Kanye West yang mendukung pemerintahan Donald Trump telah ditunjukkannya secara frontal ketika tampil di program TV Jimmy Kimmel, Agustus 2018 silam.

Kanye West juga memakai topi bertulisan 'Make America Great Again' --jargon kampanye Donald Trump-- dan mengeluarkan berbagai pernyataan kontroversial. Belakangan, suami Kim Kardashian itu tampaknya menyesali sikapnya yang terlalu buka-bukaan itu.

Baca Juga:
Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018
Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas
Bisnis Investasi Masih Menarik Tahun 2018

Kanye West memutuskan mundur dari hal-hal berbau politik. Rapper 41 tahun itu mengumumkan lewat Twitter kalau dirinya akan berhenti berpolitik. Dalam tulisan panjang, Kanye mengklaim ia telah dimanfaatkan untuk menyebarkan pesan yang tidak dia yakini.

"Mataku sekarang terbuka lebar dan sekarang aku sadar telah dimanfaatkan untuk menyebarkan pesan yang tidak aku yakini. Aku kini menjauhkan diriku sendiri dari politik dan akan benar-benar fokus menjadi kreatif!!!" tulis Kanye di Twitter.

Namun sebuah laporan bisnis mengungkap kalau alasannya tidak semata karena ia merasa telah dimanfaatkan. Keputusan menjauh dari perpolitikan juga dipicu masalah bisnis. Sikap politiknya disinyalir telah berdampak pada bisnis fashion miliknya, yang berada di bawah label Yeezy.

Berdasarkan situs berita industri hiburan dan review film Showbiz411, kerajaan fashion Kanye West sedikit bergejolak karena sikap politik dan pernyataannya yang menuai kontroversi. Ditambah lagi, ia sedang mempersiapkan koleksi kolaborasinya bersama adidas dalam waktu dekat.

Sementara itu perusahaan riset dan analitik Spotted menerbitkan hasil studi tentang pengaruh sikap politik Kanye West terhadap reputasi dan kemampuannya mendorong penjualan produk-produknya sendiri. Menurut data Spotted, ada dua hal utama yang merusak reputasi brand Kanye di mata responden berusia 25 tahun ke bawah --target pasar brand Yeezy.

Pertama adalah pernyataannya di TMZ Live tentang warga kulit hitam. Ia menyatakan bahwa orang-orang Afrika-Amerika yang memilih sendiri untuk diperbudak.

Kedua, adalah pertemuannya yang fenomenal dengan Donald Trump di kantornya, di Gedung Putih, awal Oktober 2018. Selain memakai topi 'Make America Great Again', Kanye West juga berseloroh tentang berbagai topik terkait rasisme.


"Bagian dari karakter publik (Kanye West) adalah dia sangat konyol sehingga mendapat banyak eksposur (media), yang mana bisa membantu (label fashion). Tapi beberapa perilakunya terakhir ini telah mengurangi minat konsumen muda terhadapnya. Minat di kalangan anak muda ini yang jelas membuat adidas memakai dia," jelas Co-founder dan CEO Spotted Janet Comenos, seperti dikutip dari Daily Mail.

Terkait cuitan Kanye West bahwa ia telah dimanfaatkan untuk menyebarkan pesan yang tidak benar, netizen pun mencium adanya keretakan hubungan antara sang rapper dengan Donald Trump. Namun pada Rabu (31/10/2018), atau sehari setelah pengumuman Kanye di Twitter, Trump mengatakan hubungan mereka baik-baik saja.

"Kami berhubungan sangat baik. Dia pria yang baik," ujar Donald Trump di Gedung Putih. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 11:06 AM
 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger