Home » » Glossary

Glossary

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, January 1, 2013 | 10:20 AM



Term
Definition
Pedagang yang menggunakan strategi arbitrase.
Adalah transaksi fiktif yang dilakukan oleh para pedagang di bursa melalui persekongkolan dengan maksud untuk mempengaruhi harga yang terjadi dalam pertukaran. Biasanya transaksi dilakukan atas harga yang berlaku, maka adalah tindakan yang termasuk memanipulasi harga dan perbuatan dilarang di dalam perdagangan saham.
Kantor agen broker / pialang yang bertanggung jawab untuk menangani secara langsung dengan pelanggan yang menerima upah, biasanya didasarkan pada persentase. Tanggung jawab termasuk dokumen-dokumen yang diperlukan, menjelaskan peraturan dan disiplin pertukaran, menyediakan informasi umum, harga dan kondisi pasar dan masukkan perintah, yang dikenal sebagai AE nasabah.Juga, Registered Representative (RR), Registered Komoditi Perwakilan (RCR), Associated Orang atau Disetujui (AP)
Harga komoditi fisik atau kontrak harga ukuran.
Komoditas fisik atau tunai (termasuk instrumen keuangan) yang tersedia dengan segera atau dalam periode tertentu kontrak untuk mengukur diskriminatif. Juga dikenal sebagai Komoditi uang tunai, fisik Komoditi, Komoditi tempat.
Premi atau diskon yang diperbolehkan untuk kualitas atau lokasi atau komoditi yang rendah atau lebih tinggi dari dasar atau kualitas atau lokasi yang ditetapkan dalam kontrak ukuran.
Bank One, tempat penampungan hewan, pabrik, gudang, pelabuhan atau tempat penyimpanan lain yang ditetapkan oleh pertukaran untuk pengiriman kontrak komoditi tidak dalam ukuran.
Perdagangan Tekhnik yang digunakan oleh pedagang di sebuah Hedger atau melakukan pembelian dan penjualan komoditi fisik atau kontrak mengukur secara simultan di pasar yang sama atau melalui pasar yang berbeda untuk mendapatkan keuntungan dari perbedaan harga antara dua (2) transaksi
Sebuah sistem yang terdiri dari tiga (3) Negoisasi pihak yang terlibat dalam penyelesaian sengketa antara 2 (dua) pihak. Arbitrase adalah seolah-olah proses hukum tetapi sesuai dengan hukum mengikat para pihak yang terlibat.
Perintah untuk membeli atau menjual pada harga terbaik selama periode penutupan pasar pada hari perdagangan.
Perintah untuk membeli atau menjual sejumlah kontrak untuk pengiriman pada harga tertentu pada waktu terbaik untuk memesan sampai ke lantai perdagangan. Juga dikenal sebagai Order Market Order.
Perintah untuk membeli atau menjual pada harga terbaik selama periode di pasar perdagangan.
Suatu bulan kalender aktif dan lebih dari 90 hari dari bulan
Situasi pasar saat ini sedang mengalami kekurangan suplay, mengakibatkan penjualan-penjualan untuk bulan kontrak terdekat dengan premium (harga lebih tinggi) dan bulan kontrak terjauh dengan diskon (harga yang lebih rendah). Juga dikenal sebagai Pasar terbalik.
Mengukur perbedaan antara harga untuk suatu komoditi dan harga spot atau fisik komoditi. Perbedaan ini dapat disebabkanoleh beberapa faktor seperti suppay dan permintaan komoditi dan waktu dari produk, kualitas, penyimpanan, transportasi dan lokasi.
Kualitas kontrak standar yang dipilih dan dianggap sebagai kualitas yang dapat disampaikan dalam kontrak pertukaran ukuran. Faktor di luar basis pertukaran dapat didefinisikan dengan premi atau diskon sesuai dengan ketentuan pertukaran. Contrak Juga dikenal sebagai Grade, Grade penyampaian, penyampaian Name, Sample Grade atau par.
Menambah atau mengurangi kemungkinan gerakan kecil dalam perdagangan kontrak harga ukuran. Juga dikenal sebagai Minimum Price Fluktuation, Point, tic.
Seseorang yang percaya bahwa harga atau pasar akan menurun.
Situasi pasar yang mengalami penurunan harga, dengan menunjukkan tren penurunan. Trend didasarkan pada penurunan dalam jangka panjang (bulan atau tahun). Juga dikenal sebagai Bearish.
Menyatakan bahwa harga tertinggi (diinginkan) oleh pembeli pada waktu dan menyatakan bahwa harga terendah (ditawarkan) oleh penjual catatan pada waktu yang sama.
Penurunan harga cepat, tajam akibat berita yang tidak terduga menebak.
Seorang agen yang pembelian dan / atau melakukan penjualan pada pesanan pelanggan dan menerima komisi atau biaya pada pelaksanaan itu. Perantara antara pembeli dan penjual.
Pertukaran jasa (fee) yang dibayarkan kepada broker untuk transaksi untuk membeli atau menjual. Sebuah bisnis yang ditempuh oleh broker.
Latihan resmi tidak (ilegal) yang dibuat oleh seorang broker dalam pengumpulan dan penerimaan pesanan dan pelanggan dari transaksi tidak dilakukan pada pertukaran diakui. Dalam prakteknya baik secara langsung maupun tidak langsung mengambil posisi bahwa ia menentang dari pesanan pelanggan dari sebuah pesanan pelanggan dari yang lain tanpa melalui pertukaran.
Seseorang yang percaya bahwa harga akan naik atau pasar.
Situasi harga pasar yang meningkat, ditunjukkan dengan kecenderungan meningkat. Trend ini didasarkan pada peningkatan jangka panjang (bulan atau tahun). Juga dikenal sebagai Bearish.
Ukuran kontrak pembelian untuk melindungi terhadap kenaikan harga di masa depan. Juga dikenal sebagai Hedge panjang
Pertukaran Klirng anggota yang memegang atau menguasai atau klirng posisi memlihara non-anggota dan anggota klirng lain.
Gunakan grafik dan tabel harga dalam menganalisis ukuran kontrak untuk mendapatkan tren pergerakan harga, perubahan harga, volume transaksi dan jumlah kontrak terbuka (open interest). Analisis ini sering disebut Analisis Teknis.
Suatu prosedur dalam penyelesaian kontrak yang ada dalam stok, melalui organisasi kliring yang berperan sebagai pembeli untuk penjual dan pembeli untuk mengukur penjuak kontrak.
Sejumlah biaya yang dikenakan oleh rumah kliring untuk biaya transaksi kliring menggunakan fasilitas rumah kliring.
Sebuah institusi dengan pertukaran yang bertanggung jawab dalam menangani penyelesaian kontrak dari kontrak terdaftar, telah selesai, dijamin, dan diselesaikan melalui penyerahan komoditas dilikuidasi. Penyelesaian keuangan dilakukan melalui organisasi ini.
Claring anggota rumah. Semua transaksi harus didaftarkan atas nama rumah kliring / lembaga kliring melalui anggota dan akhirnya proses selesai dengan anggota kliring.
Harga resmi yang ditetapkan oleh bursa pada penutupan perdagangan setiap hari dan digunakan sebagai penyebut untuk penyelesaian hari keuangan dan perdagangan adalah harga batas sebagai hari-hari yang akan datang. Juga dikenal sebagai Harga Penyelesaian.
Akhir transaksi dengan jumlah yang sama posisi dan transaksi yang bertentangan dengan posisi semula (jual-beli). Juga dikenal sebagai Offset.
Basis biaya yang dibebankan pada pelanggan dengan broker untuk transaksi pembelian atau penjualan. Komisi dapat nomor tertentu atau presentase.
Perusahaan yang memiliki biaya di pembelian atau penjualan kontrak untuk komoditas dan mengukur beban pelanggan.
Situasi pasar saat ini mengalami kelebihan penawaran, menyebabkan penjualan bulan kontrak penjualan dengan diskon premi terjauh dan terdekat ke bulan. (lihat Backwardation) Juga dikenal sebagai Pasar Normal, Carrying Biaya
Sebuah perjanjian yang mengikat antara pembeli dan penjual dalam suatu transaksi. Dalam ukuran perdagangan sering dikenal sebagai satuan kontrak yang jumlah unit transaksi satuaan ditentukan dalam kontrak ukuran.
Membuat lindung nilai terhadap komoditi fisik dengan posisi dalam kontrak yang tidak mengukur untuk komoditi yang sama tetapi komoditi lain yang memiliki korelasi harga dekat.
Kalender bulan kontrak mengukur kematangan dan cocok untuk diserahkan. Juga dikenal sebagai Pengiriman Bulan.
Dilakuakan transaksi oleh broker tanpa melalui prosedur atau mekanisme atau perdagangan tanpa kompetisi, bagaimana untuk menyatukan kembali dengan order penjualan dengan pemesanan pembelian yang hanya dapat dilakukan sesuai dengan peraturan pertukaran.
Order dengan batas harga yang akan diadakan selama sesi perdagangan, jika tidak dilaksanakan, secara otomatis dibatalkan atau berakhir.
Pembentukan dan menutup posisi yang sama pada perdagangan adalah sama dalam perdagangan yang sama. Keuntungan dan kerugian dapat ditentukan dengan segera.
Seseorang atau individu yang akan memulai dan mengakhiri (offset) transaksi dalam satu sesi perdagangan untuk membuat keuntungan yang cepat di pasar. Juga dikenal sebagai calo.
Kelalaian dalam melakukan kontrak ukuran yang ditentukan dalam peraturan bursa, seperti lalai dalam memenuhi permintaan margin.
Pengiriman dan penerimaan barang fisik atau dokumen yang ditetapkan sebagai alat pengiriman yang meliputi jumlah dan jenis komoditi kontrak untuk menyelesaikan ukuran kedewasaan.
Lokasi dan fasilitas yang ditetapkan oleh bursa untuk komoditi fisik yang disimpan dan diserahkan dalam memenuhi kontrak.
Perbedaan antara jenis harga, mutu dan lokasi untuk komoditi yang bersangkutan. Perbedaan atau mendapatkan diskon premi untuk yang lebih tinggi (lebih rendah) standar ukuran yang ditetapkan dalam kontrak.
Peristiwa atau keadaan dalam beberapa pertukaran yang dapat mempengaruhi atau mengancam pelaksanaan transaksi yang wajar sesuai dengan peraturan perundang-undangan dapat mempengaruhi atau pengaruh serah terima penyerahan komoditi atau kontrak komoditi mempengaruhi ukuran yang ada dalam stok, sehingga membutuhkan langkah tindakan dan yang cepat dan tepat untuk menanggulanginya. Kekuasaan untuk mengambil langkah-langkah yang disebut Emergency Power penaggulangannya dimiliki oleh Pemerintah atau pertukaran itu sendiri.
Pergerakan harga yang terjadi di pasar terlalu cepat, arah gerakan cepat itu sendiri tidak terorganisasi atau tidak stabil.
Seorang anggota untuk pertukaran account untuk diri mereka sendiri perdagangan dilantai bursa.
Lokasi yang disediakan oleh pertukaran untuk para anggotanya untuk memenuhi dan melaksanakan perintah.
Menerapkan lantai perdagangan dalam rangka untuk diri sendiri atau rumah komisi.
Sebuah transaksi jual-beli komoditi fisik antara pembeli dan penjual setuju untuk menerima atau mengirimkan komofiti dalam jumlah, mutu dan pada waktu tertentu yang akan dating. Harga yang ditetapkan pada saat penyerahan dilakukandengan menggunakan harga dasar pada saat itu.
Sebuah perjanjian yang mengikat antara pembeli dan penjual untuk menerima atau menyerahkan komoditi tertentu dengan standar kualitas dan pengiriman bulan sesuai dengan aturan dan ketertiban yang ditetapkan oleh bursa, di mana penetapan sistem harga dilaksanakan melalui kecaman terbuka (lelang terbuka ) dan penyelesaian transaksi melalui lembaga kliring (clearing house).
Sebuah pasar di mana pedagang membeli dan menjual kontrak untuk menerima atau mengukur jumlah dan kualitas komoditi tertentu pada suatu waktu tertentu tertentupada waktu mendatang. Semua kontrak yang ditetapkan oleh ukuran pertukaran.
G
Tidak Tersedia
Tindakan dalam mengambil posisi dalam ukuran pasar berlawanan dengan posisi yang diselenggarakan di pasar fisik untuk tujuan risiko kerugian sebagai akibat dari perubahan harga yang tidak menguntungkan.
Uang tunai atau surat berharga kepada pelanggan yang disetorkan tergantung broker sebagai ukuran untuk pemenuhan kontrak pada saat membuka posisi baru. Dana sama disetorkan broker anggota kliring ke Kliring Organisasi atau Clearing House disebut Original Margin.
Sebuah situasi di mana ukuran pada ukuran harga pasar untuk kontrak bulan penyerahan terdekat lebih tinggi dari bulan penyerahan terdekat lebih tinggi dari seminggu memberikan lebih. Situasi ini juga dikenal sebagai sam Backwardation dan keadaan yang dikenal sebagai Pasar Contango atau Normal.
J
Tidak Tersedia
K
Tidak Tersedia
Hari terakhir dari bulan kontrak serah terima ukuran untuk dapat dijalankan, diman waktu penyerahan barang menurut kontrak, kontrak harus dilakukan sesuai tempo harus dilakukan demi hari. (hari kontrak jatuh tempo).
Maksimim mengutip perubahan harga (atas atau bawah) harga kliring (settlement) dari hari sebelumnya pada hari diijinkan perdagangan atau sesi perdagangan. Juga dikenal sebagai Harga Limit.
Sebuah situasi di mana di pasar mengukur pembelian atau penjualan dapat dengan mudah dilakukan dengan perbedaan harga kecil.
Sebuah transaksi yang dilakukan untuk menghilangkan atau mengurangi posisi untuk membeli (lonng) mengukur atau kontrak dimaksud menetap. Yang lain adalah pasar di mana jumlah kontrak terbuka (open interest) menyusut atau menurun.
Seseorang yang membeli kontrak untuk membuat mengukur posisi di pasar mengukur atau posisi yang mengharuskan seseorang untuk menerima pengiriman dari kontrak komoditi yang matang atau orang yang memiliki persediaan fisik komoditas. Situasi atau dikenal sebagai pendek.
Sejumlah dana yang harus dipertahankan sebagai deposit setiap saat selama kontrak masih memiliki posisi terbuka. Ketika perubahan harga yang mengakibatkan berkurangnya jumalh nilai margin untuk batas atau di bawah batas Maintenance Margin, sebagai kehilangan, kemudian segera (harus) harus menanbah kembali jumlah margin untuk mencapai margin penuh.
Sejumlah dana yang harus dipertahankan dalam nasabah kepada broker anggota kliring broker saham atau oleh lembaga kliring untuk menjamin broker atau lembaga kliring yang bersangkutun untuk segala kerugian yang mungkin terjadi bagi kontrak terbuka. Margin bukan merupakan bagian pembayaran pembelian.
Satu minggu dengan pengiriman bulan terdekat ukuran kontrak komoditi.
Sebuah dokumen yang sah yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan atau gudang perdagangan dan memberikan jaminan tentang keeberadaan atau tersimpannya sebuah komoditas dengan kualitas tertentu di gudang. Dokumen ini dapat digunakan sebagai khusus karena pengiriman dokumen fisik dapat digunaskan untuk mengambil komditi di gudang.
Jumlah kontrak terbuka yang diperoleh dari perbedaan antara jumlah kontrak beli yang masih terbuka dengan jumlah kontrak penjualan dalm setiap kontrak ukuran.
Jumlah kontrak mengukur suatu komoditi yang belum terjadi dan dilikuidasi atau tidak menyerah untuk menyerah bulan tertentu atau ukuran pasar pada suatu waktu.
Salah satu cara lelang umum dan terbuka untuk melakukan tawar-menawar dengan masalah suara cukup keras dalam arena perdagangan yang sering disebut pit atau cincin pada pertukaran.
Sejumlah dana penuh sebagai syarat untuk mengukur posisi kontrak. Biasanya antara 5 - 15% dari nilai kontrak.
Keinginan untuk memasuki pasar untuk membeli atau menjual satu atau lebih kontrak ukuran.
Jumlah maksimum kontrak terbuka yang dapat klien atau seorang broker untuk suatu komoditi, konsinyasi atau penyerahan semua jam diperbolehkan sesuai dengan peraturan pertukaran.
Transaksi antara broker dalam hubungannya dengan kesenjangan dalam persetujuan atau keterlibatan atau persetujuan telah ada sebelumnya. Transaksi ini biasanya dilarang dalam ditukar dengan harga yang tidak akan bersaing.
Q
Tidak Tersedia
Perbedaan antra harga tertinggi dan harga terrendah dari suatu komoditi selama waktu tertentu.
Sebuah pergerakan harga komoditas yang mengarah atau cenderung meningkat setelah penurunan.
Sebuah perhitungan bagaimana komisi adalah kombinasi dari kontrak pembelian atau penjualan mengukur pada saat memasuki pasar dan penjualan atau pembelian pada saat keluar pasar (offsetting) jumlah pengiriman dan bulan yang sama.
Pedagang di lantai bursa yang melakukan pembelian dan penjualan dengan cepat dengan sedikit keuntungan atau kerugian. Biasanya ia memegang posisi hanya untuk jangka waktu yang singkat selama periode perdagangan satu (sesi).
Kontrak penjualan suatu ukuran untuk melindungi terhadap penurunan harga di masa depan. Juga dikenal sebagai Short Hedge.
Harga resmi yang ditetapakan oleh bursa pada saat penutupan perdagangan setiap hari akan digunakan sebagai harga patokan bgi penyelesaian keuangan pada hari dan harga limit untuk hari perdagangan berikutnya.
Ukuran posisinya di pasar untuk membeli dan menjual kontrak pada ukuran selama bulan yang sama dengan pengiriman berbagai jenis komoditas yang sama atau jenis komoditi yang berbeda di konsinyasi yang sama, atau untuk komoditi dengan bulan penyerahan yang sama di dua pasar yang berbeda, dengan tujuan untuk menarik keuntungan terhadap perubahan harga antara komoditas, antara jam serah terima atau antar-pasar. Juga dikenal sebagai mengangkang.
Sebuah tindakan penghapusan (likuidasi) dari posisi terbuka jam serah terima dan pada posisi yang sama dengan jam buka yang baru untuk pengiriman dalam jumlah dan untuk komoditi yang sama.
T
Tidak Tersedia
U
Tidak Tersedia
Menambahkan margin untuk mengembalikan ketingkat margin penuh (original margin) akibat kerugian atau penarikan sebagian keuntungan.Permintaan margin sebagai akibat dari margin tambahan kepada lembaga kliring atau anggota kliring anggota kliring kepada pelanggan, yang dikenal sebagai Margin Call.
Sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh perusahaan pergudangan yang diakui oleh pertukaran melalui persyaratan dan peraturan tertentu. Dokumen ini digunakan untuk membuat pengiriman ukuran kontrak komoditi.
X
Tidak Tersedia
Y
Tidak Tersedia
Z
Tidak Tersedia
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:20 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger