Home » » Emas stabil, abaikan dollar AS

Emas stabil, abaikan dollar AS

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, March 28, 2013 | 10:36 AM


Reuters, (28/3) - Emas mengabaikan dolar AS dan tetap stabil pada Kamis pagi di tengah kekhawatiran kesepakatan penyelamatan untuk Siprus bisa yang menjadi template untuk memecahkan krisis perbankan di zona euro, mendorong investor untuk beralih ke emas untuk save haven.

Emas sedikit berubah pada posisi $ 1,604.91 per ounce pukul 07:25 WIB. Emas berada di jalur untuk naik sekitar 1,6 persen pada bulan Maret, yang akan menjadi kenaikan bulanan pertama setelah membukukan kerugian dalam lima bulan terakhir. Emas AS untuk April berada di $ 1,604.80 per ounce, atau turun $ 1,40.

Euro jatuh di posisi terendah empat bulan pagi ini di Asia; mengalami kemunduran lebih lanjut karena kenaikan biaya pendanaan Italia yang menekan sentimen pasar yang sudah dicemaskan tentang kesepakatan penyelamatan Siprus.

Italia harus membayar lebih untuk biaya obligasi selama lima tahun, terbesar sejak Oktober di acara lelang obligasi pada Rabu kemarin karena kurangnya kemajuan dalam membentuk pemerintahan baru di neagara itu dan kekhawatiran tentang bailout Siprus yang berdampak pada tingkat permintaan, meskipun imbal hasil obligasi 10-tahun turun. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:36 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger