Home » » HSI diperkirakan naik dengan fokus kepada laporan pendapatan

HSI diperkirakan naik dengan fokus kepada laporan pendapatan

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, March 25, 2013 | 8:39 AM

Reuters, (25/3) - Saham-saham Hong Kong diperkirakan memulai perdagangan pekan ini dengan sedikit lebih tinggi, dengan perusahaan ritel China yang akan menjadi salah satu fokus perdagangan termasuk Belle, Gomez dan Li Ning yang akan memposting hasil laporan pendapatan tahun 2012.

Li Ning diperkirakan akan melaporkan kerugian bersih yang mendekati 1,1 miliar yuan ($ 177 juta) menurut SmartEstimate Thomson Reuters, setelah menghabiskan sebanyak $ 288 juta untuk membeli kembali persediaan yang tidak diinginkan dari distributor. Tingkat turnover diperkirakan turun 16 persen tahun lalu menjadi sekitar 7,5 miliar yuan.

Laporan pendapatan perusahaan lainnya hari ini termasuk Agile Property, China Longyuan Power, Datang International Power, Henderson Land dan PICC Group.

Keuntungan gabungan perusahaan milik negara di China tersebut naik 9,7 persen dalam dua bulan pertama tahun 2013 dari tahun sebelumnya, berdasarkan data yang ditunjukkan pada Jumat lalu.

Ekonomi China sedang berjuang untuk meningkatkan surplus kapasitas produksi dan meminimalkan risiko terhadap sistem keuangan, kata Wakil Perdana Menteri, Zhang Gaoli mengatakan pada hari Minggu kemarin, sambil memperingatkan bahwa kegagalan untuk memperpanjang reformasi akan berimbah kepada pertumbuhan berkualitas rendah.

Secara terpisah, China harus meningkatkan pajak kepemilikan rumah untuk mengurangi pada spekulan di pasar properti yang telah melambungkan nilai harga rumah.

Indeks Hang Seng turun 0,5 persen menjadi 22,115.3 pada Jumat, sementara China Enterprises Index di Hong Kong tergelincir 0,4 persen. Selama sepekan, masing-masing turun 1,9 dan 1,1 persen. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 8:39 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger