Home » » Saham Berjangka China Naik Sebelum Data Rilis

Saham Berjangka China Naik Sebelum Data Rilis

Written By Kontak Perkasa Futures on Thursday, March 21, 2013 | 9:46 AM

Bloomberg (21/3) – Index saham berjangka China naik, menandakan bahwa Index-index acuan akan memperpanjang gain satu hari terbesarnya dalam dua bulan, sebelum dirilisnya laporan pendahuluan sektor manufaktur.

Index CSI 300 yang menginspirasi pada bulan April bertambah 0.5% ke level 2,621 pada jam 9:18 pagi waktu lokal,sementara Index Komposit Shanghai naik 2.7% ke level 2,317.38 pada hari kemarin, yang terbanyak sejak sejak tanggal 14 januari , Index CSI 300 naik 3.4% ke level 2,610.17, sedangkan Index Hang Seng China Entrerprises gain 2.2% di Hong Kong dan Index Bloomberg China – US 55 bertambah 2.2% di New York.

 Saham-saham naik pada hari rabu kemarin seiring dengan study market LLC’s Tom Demark mengatakan bahwa Index ekuitas Shanghai akan melanjutkan reli menuju gain sebanyak 28% pada bulan September, Index acuan Shanghai dihargai pada level 9.5 kali proyeksi 12 bulan laba, dibandingkan dengan nilai rata-rata dari 15.8 kali, berdasarkan data Bloomberg. HSBC dan acuan pendahuluan Markit’s Economic;s dapat naik ke level 50.8 dari 50.4 dibulan Februari, mengacu kepada estimasi median yang terdiri dari 11 analis pada survey Bloomberg, dimana sebuah pembacaan di atas 50 mengindikasikan ekspansi.

Pertumbuhan pada harga konsumen dapat longgar hingga 2.5% dibulan Maret dari setahun lebih awal seiring biaya produksi yang seraya akan jatuh, dilaporkan oleh jurnal sekuritas China pada hari Kamis ini.(tito)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:46 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger