Home » » Emas Menambah Menuju Penurunan

Emas Menambah Menuju Penurunan

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, April 16, 2013 | 1:22 PM

MarketWatch (16/4) - LOS ANGELES – harga emas mundur dalam perdagangan elektronik dihari Selasa ini, yang memperpanjang sebuah aksi jual yang liar, hal ini merupakan momentum terburuk bagi emas sejak ditahun 1980 yang telah memicu sebuah peningkatan dalam jumlah uang yang dibutuhkan oleh para investor untuk mentransaksikan kontrak emas berjangka.

Selama jam perdagangan Asia, emas untuk pengiriman dibulan Juni turun sebesar 0.8% sejumlah $11.50 menuju level $1,349.90 per ons.

Emas berjangka pada hari Senin turun sebanyak 9.3% sejumlah $140.30 menuju level $1,361.10 per ons pada divisi Comex dari New York Mercantile Exchange, kemerosotan tersebut menandakan penurunan persentase satu hari terbesarnya sejak bulan Februari 1983, sementara penurunan satu hari dollar terhadap emas adalah merupakan yang terbesar sejak bulan Januari 1980 dan kedua terbesar dalam sejarahnya.

CME Group Inc.yang merupakan orangtua perusahaan dari logam utama dan energy exchanges di A.S mengatakan Senin kemarin bahwa hal tersebut sedang meningkatkan persyaratan collateral bagi perdagangan dalam acuan emas, perak dan kontrak berjangka logam berharga lainnya.

Collateral atau Marjin untuk acuan perdagangan emas berjangka Comex 100-troy-ounce akan meningkat sebanyak 19% dan marjin untuk perdagangan perak akan naik sebanyak 18%, peningkatan terhadap marjin cenderung diterapkan selama kurun waktu pada pergolakan market.

Peningkatan tersebut sangat efektif pada penutupan sesi transaksi bisnis pada hari Selasa ini.(tito)

http://www.marketwatch.com/story/gold-adds-to-losses-cme-hikes-margins-2013-04-16
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 1:22 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger