Home » » Saham Asia gain pada sinyal pertumbuhan ekonomi AS

Saham Asia gain pada sinyal pertumbuhan ekonomi AS

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, April 24, 2013 | 8:32 AM

Bloomberg, (24/4) - Sebagian besar saham Asia menguat setelah data penjualan rumah AS meningkat dan Apple Inc meningkatkan dividennya. Dolar Selandia Baru menguat setelah bank sentral negara itu mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi domestik terus menguat. Minyak dan emas naik.

MSCI Asia Pacific Index naik 0,4 persen pada pukul 09:27 a.m. di Tokyo. Index berjangka Standard & Poor 500 turun 0,1 persen setelah indeks underlying-nya naik 1 persen kemarin. Kiwi (dolar Selandia Baru) menguat 0,4 persen menjadi 84,28 sen AS, sementara yen melemah 0,2 persen menjadi 99,66 per dolar. Minyak naik 0,2 persen menjadi $ 89,31 per barel dan emas naik 0,3 persen.

Empat saham naik untuk setiap satu yang jatuh pada indeks MSCI. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 1,4 persen. SK Hynix naik 1,4 persen di Seoul, sementara LG Display Co naik 0. persen.

Gubernur Reserve Bank of New Zealand, Graeme Wheeler mempertahankan suku bunga acuan resmi sebesar 2,5 persen, tidak berubah sejak Maret 2011. Keputusan itu telah diperkirakan oleh ke-15 ekonom dalam survei Bloomberg. Bank sentral itu menegaskan bahwa biaya pinjaman kemungkinan akan dipertahankan pada tahun 2013. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 8:32 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger