Home » » Saham AS meningkat, klaim pengangguran turun

Saham AS meningkat, klaim pengangguran turun

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, April 26, 2013 | 8:57 AM

New York, Bloomberg (25/04) – Saham-saham AS naik, memperpanjang reli pada indeks Standard & Poor 500 untuk hari kelima setelah laporan laba dari United Parcel Services Inc hingga Cliffs Natural Resources Inc melampaui estimasi dan klaim pengangguran turun.

Index S & P 500 menguat 0,4 persen menjadi 1,585.16 di New York. Indeks ini telah naik 2,8 persen sejak 18 April. Sementara, indeks Dow Jones Industrial Average naik 24,50 poin, atau 0,2 persen, ke level 14,700.80.

'Mayoritas laba perusahaan terus mengalahkan ekspektasi, jadi itu pertanda baik,' kata Peter Jankovskis, chief investment co-chief dari Oakbrook Investments LLC. 'Data klaim pengangguran muncul lebih baik dari perkiraan, sehingga itu turut memberikan dukungan.'

Sekitar 59 perusahaan di index S & P 500 telah membukukan pendapatannya hari ini. Dari 237 anggota indeks yang telah mempublikasikan laporan hasil pendapatannya sejauh musim ini, 73 persen telah melampaui perkiraan pendapatan analis, sementara 56 persen dibawah perkiraan atas tingkat revenue, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Aplikasi untuk tunjangan pengangguran turun 16.000 menjadi 339.000 dalam pekan yang berakhir 20 April menurut data dari Departemen Tenaga Kerja yang dirilis hari ini di Washington. Para ekonom dalam survei Bloomberg memiliki estimasi median sebesar 350.000 klaim.

Di Inggris, ekonomi tumbuh 0,3 persen pada kuartal pertama, lebih dari perkiraan ekonom, menghindari resesi triple-dip. 24 dari 40 ekonom yang disurvei Bloomberg memperkirakan bahwa Bank Sentral Eropa untuk memangkas suku bunga acuan sebesar seperempat persentase poin menjadi 0,5 persen minggu depan. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 8:57 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger