Home » » Saham-saham Asia Berujung Naik, Market Waspada

Saham-saham Asia Berujung Naik, Market Waspada

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, April 29, 2013 | 10:29 AM

Reuters (29/4) – Saham-saham Asia merambat maju pada hari Senin ini, sementara mata uang dollar telah kehilangan pijakannya terhadap mata uang yen, seiring dengan market yang membungkuk kebawah dalam sebuah pekan yang sibuk untuk persiapan data ekonomi serta pertemuan mengenai kebijakan oleh pihak bank sentral yang berada didalam zona euro dan Amerika Serikat.

Kegiatan tersebut jarang dengan market Jepang yang ditutup selama hari libur nasional dan China yang juga tutup hingga hari Kamis diminggu ini, sementara Index MSCI Asia-Pacific yang berada diluar Jepang telah naik sebanyak 0.2%, tetapi telah terlepas dari enam minggu level tertingginya yang tersentuh pada hari Jumat pekan lalu.

Saham-saham Korea Selatan ditransaksikan dengan datar, sementara market Australia bertambah sebanyak 0.5% berkat penguatan yang sedang berlangsung dalam bursa saham perbankan.

Spot emas bernaung lebih kuat dilevel $1,464.91 per ons, yang telah berkonsolidasi dengan pantulan dari pekan yang lalu, sedangkan minyak mentah A.S turun sebanyak 37 sen dilevel $92.63 per barrel dan juga minyak Brent yang turun sebanyak 33 sen dilevel $102.83.

Sementara data pertumbuhan yang mengecewakan dari A.S, China dan juga dari zona euro telah melemahkan market komoditas dan mendorong turun terhadap yield obligasi , hal tersebut telah membatasi dampak pada ekuitas global.(tito)

http://www.reuters.com/article/2013/04/29/us-markets-global-idUSBRE88901C20130429
 
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:29 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger