Home » » Sebagian saham Asia turun jelang BOJ; emas naik dan won menguat

Sebagian saham Asia turun jelang BOJ; emas naik dan won menguat

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, April 26, 2013 | 9:09 AM

Bloomberg, (26/4) - Sebagian besar saham Asia jatuh sebelum pertemuan pertama dewan Bank of Japan sejak bank sentral tersebut mengumumkan pelonggaran moneter yang belum pernah terjadi sebelumnya pada awal bulan ini. Emas naik dan won juga menguat.

MSCI Asia Pacific Index sedikit berubah pada pukul 09:23 a.m. di Tokyo, dengan sekitar dua saham jatuh untuk setiap satu yang menguat. Index S&P/ASX 200, Australia naik 0,4 persen. Index berjangka Standard & Poor 500 turun 0,2 persen. Spot emas naik 0,3 persen, dan mata uang won Korea Selatan menguat 0,3 persen.

BOJ akan mengumumkan prakiraan inflasi dan produk domestik bruto (GDP) untuk tahun fiskal yang dimulai April 2013 hingga 2014 pukul 3 sore waktu Tokyo. Harga konsumen (CPI) tidak termasuk makanan segar turun 0,5 persen pada bulan lalu dari tahun sebelumnya, kata biro statistik hari ini di Tokyo. Data ekonomi dari AS kemarin menunjukan bahwa klaim pengangguran turun dan ekonomi Inggris tumbuh lebih dari perkiraan. Nomura Holdings Inc dan ICBC Ltd adalah salah satu perusahaan di Asia yang akan melaporkan hasil pendapatan hari ini.

Japan Tobacco Inc, produsen rokok berkinerja terbaik di dunia tahun ini, naik 4,1 persen setelah memperkirakan laba yang mengalahkan perkiraan analis dan menaikkan proyeksi dividen tahunan.

Emas naik 0,3 persen menjadi $ 1,472.58 per ounce, siap untuk penutupan tertinggi sejak 12 April. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:09 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger