Home » » Teknologi pimpin pelemahan bursa Asia

Teknologi pimpin pelemahan bursa Asia

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, May 22, 2013 | 9:51 AM

Bloomberg, (22/5) - Sebagian besar saham China mengalami penurunan yang dipimpin oleh saham-saham teknologi, utilitas dan saham-perusahaan kecil sebelum rilis indeks manufaktur awal besok.

Sekitar tiga saham turun untuk setiap satu yang naik di Shanghai Composite Index, yang merosot 0,2 persen ke 2,300.72 pada pukul 10:09 pagi waktu setempat.

'Pasar akan mendapat beberapa konsolidasi di level ini,' kata Wei Wei, analis dari West China Securities Co di Shanghai. 'Pertumbuhan ekonomi China akan stabil di kuartal ini dan kuartal berikutnya, dan pertumbuhan juga tidak akan menjadi semakin parah.'

Shanghai Composite telah rebound 5,8 persen sejak 2 Mei pada spekulasi bahwa pemerintah China akan mempercepat reformasi ekonomi setelah mengatakan bahwa proyek-proyek investasi untuk bandara dan gas tidak memerlukan pra-persetujuan dari pemerintah lagi.

Index CSI 300 turun 0,1 persen di level 2,611.65 hari ini.

Bursa saham Hong Kong menunda perdagangan sekuritas dan derivatif sesi pagi karena sinyal peringatan hujan badai hitam, menurut pernyataan bursa tersebut.

HSBC Holdings Plc dan Markit Economics akan merilis pembacaan awal indeks manufaktur China untuk bulan Mei besok. Indeks ini mungkin akan berada di angka 50,4, tidak berubah dari angka 50,4 pada bulan sebelumnya, menurut estimasi median dari 12 analis dalam survei Bloomberg. Angka di atas 50 menunjukkan ekspansi aktivitas manufaktur. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:51 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger