Home » » Emas Bergerak Lemah Di Asia Pasca Revisi Kredit AS

Emas Bergerak Lemah Di Asia Pasca Revisi Kredit AS

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, June 11, 2013 | 8:40 AM

Reuters, (11/6) - Emas tergelincir di perdagangan Asia Selasa pagi karena penguatan dolar AS dan ekuitas setelah Standard & Poor merevisi prospek kredit untuk Amerika Serikat dari negatif menjadi stabil.

Spot emas melemah 0,07 persen menjadi $ 1,385.41 per ounce pada pukul 07:07 WIB, setelah membukukan keuntungan kecil di sesi sebelumnya. Emas AS sedikit berubah pada posisi $ 1,385.20.

Perusahaan pemeringkat, S & P pada hari Senin menghapus ancaman jangka pendek atas downgrade peringkat kredit untuk AS dengan merevisi prospeknya menjadi stabil, mengutip prospek ekonomi dan fiskal yang terus membaik.

Analis mengatakan bahwa ini bisa menekan daya tarik emas sebagai safe haven untuk jangka pendek menyusul serangkaian data ekonomi AS yang positif.

Inflasi yang rendah berarti Federal Reserve AS belum dapat menerapkan kampanye untuk menurunkan pembelian obligasi yang agresif jika diperlukan, Presiden the Fed of St Louis, James Bullard mengatakan pada hari Senin, dengan alasan bahwa dia tidak mendukung pemangkasan pembelian obligasi.

Kepemilikan SPDR Gold Trust naik sebesar 0,3 persen menjadi 1,009.85 ton pada hari Senin. Kepemilikan tersebut masih berada di dekat posisi terendah empat tahun. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 8:40 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger