Home » » Jepang rapat FOMC bursa Jepang berusaha menguat

Jepang rapat FOMC bursa Jepang berusaha menguat

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, June 18, 2013 | 9:44 AM

Bloomberg, (18/6) - Pasasr saham Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian Selasa pagi ini di tengah volume rendah dan yen yang stabil menjelang pertemuan kebijakan Federal Reserve mulai hari ini. Properti naik sementara perusahaan farmasi mundur.

Pertambangan, asuransi dan produsen minyak mencatat kenaikan tertinggi di antara 33 kelompok industri Topix. Pembuat mesin listrik Meidensha Corp menguat paling besar di Nikkei 225 Stock Average setelah SMBC Nikko Securities Inc menaikkan rating saham tersebut.

Indeks Topix naik 0,2 persen menjadi 1,087.57 pada pukul 09:46 a.m. di Tokyo, dengan volume sekitar 37 persen di bawah 30-hari rata-rata intraday. Sekitar tiga saham naik untuk setiap dua yang jatuh. Sementara itu, Indeks Nikkei 225 naik 0,1 persen menjadi 13,041.91 dan Kontrak pada indeks diperdagangkan di Singapura sedikit berubah.

'Kita akan bergerak terkait dengan the Fed,' kata Toshihiko Matsuno, senior strategist dari SMBC Friend Securities Co di Tokyo. 'Sudah ada laporan bahwa the Fed kemungkinan akan memberi sinyal untuk mengurangi pelonggaran dengan segera. Namun Bank of Japan telah memulai pelonggaran sendiri jadi saya berpikir kita tidak perlu terlalu khawatir jika skala likuiditas global kembali sedikit.'

Investor akan fokus pada konferensi pers dari Ketua the Fed Ben S. Bernanke besok setelah pertemuan kebijakan dua harinya. Sebanyak $ 2,5 triliun telah keluar dari pasar global sejak ia mengatakan pada 22 Mei bahwa bank sentral Amerika bisa mulai mengurangi stimulus jika pasar tenaga kerja AS menunjukkan perbaikan yang berkesinambungan. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:44 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger