Home » » Meredanya kekhawatiran The fed bawa bursa eropa naik

Meredanya kekhawatiran The fed bawa bursa eropa naik

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, June 14, 2013 | 4:41 PM


MarketWatch (14/6) LONDON — Pasar saham Eropa menguat pada pembukaan perdagangan hari Jumat mengikuti seminggu perdagangan yang volatile, setelah kekhawatiran pasar mereda semalam seputar adanya pengurangan pembelian obligasi oleh Federal Reserve AS.

Indeks Stoxx Europe 600 naik sebesar 0,3% menjadi 291,43, berada di jalur untuk istirahat setelah turun beruntun selama empat hari.

Shares of Glencore Xstrata PLC mengalami kenaikan sebesar 1.9% setelah perusahaan perdagangan komoditi dan pertambangan menandatangani kesepakatan kredit senilai $ 17,3 miliar, yang menggantikan sebelumnya fasilitas kredit revolving dari kedua Glencore dan Xstrata.

Pasar saham Eropa Yang lebih luas menyambut sinyal dari AS, bahwa The Fed tidak akan untuk membuat perubahan pada program pelonggaran pada pertemuan kebijakan pengaturan datang minggu depan. Sebuah laporan di The Wall Street Journal Ketua Fed Ben Bernanke mengatakan bahwa kemungkinan akan menegaskan kembali bahwa bank sentral mengharapkan akan cukup banyak waktu untuk membuat perubahan pada program pembelian obligasi atau menaikkan suku bunga jangka pendek.

Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 4:41 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger