Home » » Saham Jepang berayun jelang pidato strategi pertumbuhan Abe

Saham Jepang berayun jelang pidato strategi pertumbuhan Abe

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, June 5, 2013 | 9:35 AM


Bloomberg, (5/6) - Saham Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian menjelang pidato Perdana Menteri Shinzo Abe mengenai strategi pertumbuhan negara.

Indeks Topix kehilangan 0,2 persen menjadi 1,123.33 pada pukul 09:39 am di Tokyo, setelah naik sebanyak 0,2 persen sebelumnya. Lima saham naik untuk setiap tiga yang jatuh. Indeks Nikkei 225 Stock Average sedikit berubah pada posisi 13.528 dengan volume 15 persen di bawah 30-hari rata-rata intradaynya.

'Hari ini adalah hari Abe - 'hari panah ketiga' - konferensi pers yang telah lama ditunggu-tunggu pada kebijakan untuk menghidupkan kembali pertumbuhan,' kata Stuart Beavis, kepala ekuitas derivatif institusional dari Vantage Capital Markets di Hong Kong. 'Hari ini adalah awal dari pembangunan reformasi struktural yang lengkap yang telah diharapkan sejak pasca pemilihan umum bulan Juli.'

Nomura Holdings Inc merosot 2,4 persen, memangkas kenaikan 7,6 persen kemarin. Saham-saham eksportir menurun bahkan setelah yen melemah melewati 100 dolar. Saham real estate menguat setelah surat kabar Nikkei melaporkan bahwa Abe akan mempromosikan perkembangan kondominium bertingkat tinggi dalam rencana pertumbuhannya. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:35 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger