Home » » Index Topix Jepang Naik untuk Pertama Kalinya selama Lima Hari Terakhir

Index Topix Jepang Naik untuk Pertama Kalinya selama Lima Hari Terakhir

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, July 30, 2013 | 8:47 AM



Bloomberg (30/7) – Saham Jepang naik dengan Index Topix yang bersiap untuk menghentikan empat hari penurunan berturut, seiring dengan perusahaan pelayaran dan juga produsen baja yang memimpin gain diantara 33 grup industri dan yen melemah.

Index tersebut naik sebanyak 0.8% menuju ke level 1,137.44 pada jam 9:28 pagi di Tokyo, dengan sekitar dua saham yang naik untuk tiap yang jatuh, Index Nikkei 225 bertambah sebanyak 0.7% ke level 13,750.07.

Index Topix telah naik sebanyak 31% tahun ini hingga kemarin, ditengah optimisme PM Shinzo Abe yang akan mendorong melalui reformasi sementara pihak BOJ melanjutkan rekor stimulusnya untuk mengalahkan deflasi, acuan tersebut ditransaksikan sebanyak 1.21 kali nilai buku dihari kemarin, dibandingkan dengan 2.48 kali bagi Index S&P 500 dan 1.70 bagi Index Stoxx Europe 600.

Terdapat sebanyak 150 perusahaan dari Index Topix yang dijadwalkan untuk mengumumkan hasil akhirnya dihari ini, ditengah minggu tersibuk dalam musim laba, dengan terdapat 50 perusahaan yang telah membukukan hasil akhir kuartalnya dan yagng telah diperkirakan oleh Bloomberg, yang mengalahkan proyeksi sebesar 62 %.(tito)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 8:47 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger