Home » » Saham Jepang Jatuh seiring Yen Menguat

Saham Jepang Jatuh seiring Yen Menguat

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, August 16, 2013 | 9:04 AM


Bloomberg (16/8) -- Saham Jepang turun, Dengan Indeks Topix Turun untuk hari kedua, seiring yen Menguatkan dan Meningkatnya data ekonomi AS memicu pemangkasan stimulus oleh The Fed.

Toyota Motor Corp, produsen mobil terbesar Asia, merosot 1,3%. Minyak refiner Showa Shell Sekiyu K. K. turun 2,1% setelah Mitsubishi UFJ Morgan Stanley Securities Co memangkas rating pada saham. Tokyo Tatemono Co Naik 1,2% setelah sebuah laporan pengembang pada bulan Mei meningkatkan laba operasional sebesar 10 miliar yen ($103 juta US) pajak tahun depan. Jepang Drilling Co memimpin saham pertambangan untuk kenaikan terbesar antara kelompok Topix.

Indeks Topix turun 1% ke level 1.140,07 pada pukul 09:21 di Tokyo, dengan semua kecuali dua dari 33 kelompok industri jatuh. Indeks itu menuju penurunan sebesar 0,1% pada minggu ini. Indeks Nikkei 225 Stock Average tergelincir sebesar 1% ke level 13.611,43.

Kontrak pada indeks 500 Standard & Poor Naik 0,1% hari ini. Indeks itu turun ke level terendah sejak Juni kemarin karena perkiraan dari Cisco Systems Inc dan Wal-Mart Stores Inc kecewa ketika Meningkatkan data ekonomi mendorong imbal hasil obligasi yang lebih tinggi di tengah kekhawatiran Federal Reserve yang akan mengurangi stimulus.
(izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:04 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger