Home » » Indeks Saham China Berjangka Naik setelah Pertumbuhan Kredit Rebound

Indeks Saham China Berjangka Naik setelah Pertumbuhan Kredit Rebound

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, September 11, 2013 | 10:04 AM


Bloomberg (11/9) - indeks saham berjangka China naik karena pertumbuhan kredit nasional rebound pada bulan lalu setelah mengalami penurunan selama empat bulan dan UBS AG menaikkan proyeksi untuk ekspansi ekonomi Negara ini.

Kontrak pada Indeks CSI 300 berakhir pada bulan September naik 1,3% ke level 2,490.20 pada pukul 09:22 The Shanghai Composite Index naik 1,2% ke level 2,237.98 kemarin, ini penutupan tertinggi sejak 6 Juni. Indeks CSI 300 naik sebesar 1,4% ke level 2,474.89. Indeks Shanghai telah meningkat 15% sejak mencapai level terendahnya pada tahun ini pada tanggal 27 Juni seiring data dimulai dari data ekspor naik terhadap sinyal pertumbuhan output industri dipercepat. Volume perdagangan melonjak kemarin ke level tertinggi sejak Oktober 2010.

Level empat tahun terendah yang dicapai oleh Shanghai Composite pada bulan Juni lalu menandai “bottom” untuk saham-saham Cina dan rally akan terus berlanjut, Chan dari Allianz mengatakan dalam sebuah wawancara di kantor pusat Bloomberg di New York kemarin, yang membantu mengelola $ 409 miliardi Allianz.

Pinjaman Baru di China Meningkat hampir dua kali lipat pada bulan Agustus dari bulan sebelumnya. Pembiayaan agregat sebesar 1,57 triliun yuan ($ 257 miliar), Bank Rakyat China mengatakan kemarin setelah pasar ditutup, topping 950 miliar yuan estimasi median dari 10 analis yang disurvei oleh Bloomberg News. Pertumbuhan uang beredar M2 dipercepat menjadi 14,7%, tercepat dalam tiga bulan.

UBS AG menaikkan estimasi pertumbuhan China pada tahun 2013 sebesar 7,6% dari 7,5%, mengutip produksi industri yang menguat dari perkiraan. Data Agustus yang dirilis kemarin oleh biro statistik pada produksi industri dan investasi aset tetap melebihi perkiraan ekonom.

Hang Seng China Enterprises Index naik 1,6% kemarin, capping rebound 21% dari 25 Juni terendahnya. The Bloomberg China-AS Indeks Ekuitas, ukuran yang paling-diperdagangkan perusahaan China yang terdaftar di AS, naik 1,7% di New York. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:04 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger