Home » » Indeks Saham Eropa Berjangka Naik

Indeks Saham Eropa Berjangka Naik

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, September 10, 2013 | 2:17 PM

Bloomberg (10/9) - Indeks saham Eropa berjangka naik seiring data menunjukkan produksi industri China dan penjualan ritel naik pada bulan Agustus, ini menambah tanda-tanda perekonomian global rebound. Indeks berjangka AS dan saham Asia juga menguat.

Kabel Deutschland Holding AG dapat bergerak setelah miliarder hedge-fund manajer Paul Singer meningkatkan kepemilikannya sebelum batas waktu untuk penawaran pengambilalihan Vodafone Group Plc. Glencore Xstrata Plc dapat bergerak setelah pemasok komoditas menaikkan estimasi keuntungan finansial dari merger dengan Xstrata Plc. Mitra Group Holding AG dapat bergerak setelah mengatakan bahwa laba semester pertama naik dan mengkonfirmasikan permintaan perkiraan untuk tahun 2013.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 berakhir bulan ini naik 0,6% ke level 2.817 pada pukul 07:13 di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,5%. Indeks Standard & Poor 500 berjangka naik 0,1%, sedangkan indeks MSCI Asia Pacific naik sebesar 1,2%.
Saham Eropa sedikit berubah kemarin setelah laporan menunjukkan ekspor China naik lebih dari yang diharapkan dan investor menunggu keputusan AS pada pekan ini mengenai kemungkinan serangan udara terhadap Suriah.

Produksi industri China naik 10,4% pada bulan Agustus dari tahun sebelumnya dan penjualan ritel naik sebesar 13,4%, Biro Statistik Nasional mengatakan hari ini. Kemajuan dalam produksi industri dibandingkan dengan perkiraan rata-rata pertumbuhan 9,9% dalam survei Bloomberg News dan kenaikan 9,7% pada bulan Juli. Penjualan ritel dibandingkan dengan proyeksi menguat 13,3% dan keuntungan sebesar 13,2% pada bulan sebelumnya. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 2:17 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger