Home » » Saham Asia Naik setelah China Output Manufaktur Melebihi Perkiraan

Saham Asia Naik setelah China Output Manufaktur Melebihi Perkiraan

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, September 23, 2013 | 10:27 AM


Bloomberg , ( 23/9 ) - Saham Asia menguat, dengan indeks patokan perdagangan regional mendekati empat bulan tertinggi, setelah ukuran manufaktur China melonjak lebih dari perkiraan. Perdagangan di pasar Hong Kong ditunda karena badai dan Jepang ditutup untuk liburan.

MSCI Asia Pasifik kecuali Indeks Jepang naik 0,3 persen menjadi 470,41 pada pukul 11:53 di Sydney. Indeks itu mencapai tertinggi empat bulan pada 19 September setelah Federal Reserve mempertahankan program pembelian obligasi tersebut.

' Ini indikasi ekspansi berkelanjutan, ' kata Hao Hong, berbasis di Hong Kong strategist Bank of Communications Co, Bloomberg TV. ' Selama kita terus melihat ekspansi ekonomi, harapan tertekan akan terus mundur dan yang positif bagi pasar. '

Indeks Asia Pasifik menguat 7,9 persen bulan ini sampai 20 September di tengah tanda-tanda stabilnya pertumbuhan ekonomi China. Yang mendorong penilaian sampai minggu lalu untuk 13 kali pendapatan yang diestimasikan, dibandingkan dengan 15,5 kali pada S & P 500 dan kelipatan dari 14,4 untuk Indeks Stoxx 600 Eropa, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Output pabrik China diperluas untuk bulan kedua pada bulan September. Sementara itu HSBC Holdings Plc. dan indeks Markit Economics pembelian manajer naik menjadi 51,2 setelah melonjak sejak 2010 menjadi 50,1 pada bulan Agustus.

Indeks S & P / ASX 200 Australia turun 0,6 persen, indeks Kospi Korea Selatan naik 0,3 persen dan Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 0,7 persen. Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah.

Indeks Taiex Taiwan naik 0,8 persen dan Indek China Shanghai Composite naik 0,9 persen seiring bursa China daratan melanjutkan perdagangan hari ini untuk pertama kalinya sejak Federal Reserve tak terduga mengumumkan pada 18 September bahwa dibutuhkan lebih banyak bukti pemulihan ekonomi AS sebelum penurunan program stimulus ekonomi .

Hong Kong menurunkan tingkat sinyal badai, dengan perdagangan ditetapkan untuk dilanjutkan di sore hari setelah sesi pagi dibatalkan. Topan Usagi membuat pendaratan di Cina selatan, memaksa ratusan penerbangan dibatalkan dan menyebabkan para wisatawan terdampar. (frk)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:27 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger