Home » » Saham Jepang bergerak dua arah jelang rapat the Fed hari ini

Saham Jepang bergerak dua arah jelang rapat the Fed hari ini

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, September 17, 2013 | 9:10 AM


Bloomberg (17/9) - Saham Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian menjelang pertemuan Federal Reserve mulai hari ini; para investor menimbang penarikan diri Lawrence Summers dari bursa pencalonan memimpin bank sentral AS dan penguatan yen.

Indeks Topix naik 0,2 persen menjadi 1,187.98 pada pukul 09:24 pagi di Tokyo setelah jatuh kurang dari 0,1 persen. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik sebesar 0,2 persen menjadi 14,436.43. Pasar saham Jepang kemarin tutup karena libur nasional.

Mata uang Jepang sedikit berubah pada posisi 99,11 terhadap dollar hari ini setelah penguatan selama empat hari terakhir.

Indeks Topix mencatat kenaikan sebesar 3,3 persen minggu lalu pada respon positif atas kemenangan Tokyo untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2020 sehingga meningkatkan ekspektasi keuntungan di sektor real estate, konstruksi dan pariwisata. Indeks tersebut naik sebesar 38 persen sejak awal tahun hingga 13 September lalu, membuat ekuitas Jepang ini menjadi pemain terbaik di antara pasar saham negara maju. (brc)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:10 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger