Home » » Acuan Manufaktur China Meleset Dari Estimasi

Acuan Manufaktur China Meleset Dari Estimasi

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, October 1, 2013 | 3:19 PM

Bloomberg (1/10) – Acuan kedua dari sektor manufaktur di China untuk periode bulan September berada dibawah estimasi para ekonom, yang telah menimbulkan keraguan terhadap sebuah rebound dari penurunan ekonomi selama dua kuartal.

PMI berada dilevel 51.1, berdasarkan pernyataan dari pihak National Bureau of Statistics and China Federation of Logistics and Purchasing hari ini di Beijing, yang dibandingkan dengan sebanyak 51 di bulan Agustus dan estimasi median sebesar 51.6 dalam survey Bloomberg.

PM Li Keqiang sedang berusaha untuk melindungi target ekspansi sebesar 7.5% untuk 2013, sementara membatasi stimulus tambahan seiring dengan partai komunis yang mencoba untuk merestruktur kondisi ekonomi jauh dari ketergantungan ekspor dan juga investasi, laporan hari ini muncul setelah sebuah acuan manufaktur yang dirilis kemarin oleh HSBC Holdings Plc and Markit Economics yang telah melemah diluar dugaan dari pembacaan hasil pendahuluan sebelumnya.

Sedangkan estimasi untuk index hari ini yang terdiri dari 30 ekonom berkisar dari 51 hingga 52.2, dimana level diatas 50 memberi sinyal ekspansi.

Laporan dari biro statistik untuk GDP kuartal ketiga pada tanggal 18 Oktober, kemungkinan kondisi ekonomi akan tumbuh sebanyak 7.7% dari setahun sebelumnya, berdasarkan survey berita Bloomberg dari para analis, yang telah naik dari kuartal kedua pada laju sebesar 7.5%.
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 3:19 PM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger