Home » » Emas Berjangka Mencatat Kerugian Ketiga Dalam Empat Sesi

Emas Berjangka Mencatat Kerugian Ketiga Dalam Empat Sesi

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, October 4, 2013 | 9:20 AM

MarketWatch (04/10) SAN FRANCISCO - Emas berjangka ditutup sedikit melemah pada hari Kamis untuk mencatat sesi penurunan ketiganya seiring shutdown pemerintah AS di hari ketiganya.

Emas untuk pengiriman bulan Desember turun $ 3,10, atau 0,2%, untuk menetap di posisi $ 1,317.60 per ons di divisi Comex New York Mercantile Exchange. Kontrak tersebut naik $ 34,60, atau 2,7%, untuk menetap di level $ 1,320.70 per ons pada hari Rabu, menarik dukungan terhadap emas dari nomor penggajian ADP yang mengecewakan.

Sebenarnya fokus pasar adalah berkurangnya emas "walaupun shutdown pemerintah AS dan lainnya [harga emas] bullish berita," kata Chintan Karnani, kepala analis di Insignia Consultants. "Ini sebenarnya membuat pedagang bingung. Tapi bagiku emas telah jatuh seiring pedagang percaya bahwa politisi AS bijaksana untuk memastikan bahwa langkah penutupan ini tidak akan berlangsung lama. "

Sebuah pertemuan antara Presiden Barrack Obama dan para pemimpin Kongres berakhir pada hari Rabu malam dengan tidak ada kesepakatan untuk membuka anggaran pemerintah yang baru.
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:20 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger