Home » » Indeks Saham Berjangka China Naik Setelah Laporan Laba Perusahaan

Indeks Saham Berjangka China Naik Setelah Laporan Laba Perusahaan

Written By Kontak Perkasa Futures on Monday, October 21, 2013 | 10:15 AM

Kontak Perkasa - Bloomberg (21/10) - Indeks saham berjangka China naik setelah perusahaan-perusahaan negara mulai melaporkan pendapatan untuk kuartal ketiga.

Kontrak pada Indeks CSI 300 berakhir pada bulan November naik sebanyak 0,1 persen menjadi 2,419.40 pada pukul 9:15 pagi waktu setempat. Huaxin Semen Co., yang tergabung dengan Holcim Ltd., dapat naik setelah mengatakan bahwa laba mereka meningkat sebesar 39 persen pada kuartal ketiga. Biro statistik akan merilis harga perumahan bulan September besok.

Indeks Shanghai Composite naik sebanyak 0,2 persen menjadi 2,193.78 pada tanggal 18 Oktober kemarin. Indeks tersebut turun sebanyak 1,5 persen pekan lalu karena saham perusahaan terkait zona perdagangan bebas Shanghai anjlok akibat kekhawatiran keuntungan yang berlebihan, membayangi sebuah laporan pemerintah yang menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi dipercepat pada kuartal ketiga .

Indeks CSI 300 naik sebanyak 0,5 persen menjadi 2,426.05 pada tanggal 18 Oktober kemarin, sementara Indeks Hang Seng China Enterprises naik sebanyak 0,7 persen. Shanghai Composite telah meningkat sebanyak 13 persen dari terendah empat tahun terakhir pada tanggal 27 Juni yang lalu dan diperdagangkan di 8,7 kali proyeksi pendapatan untuk 12 bulan ke depan, dibandingkan dengan rata-rata tujuh tahun dari 15,4, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Perusahaan milik negara China mencatat kenaikan sebanyak 10,5 persen laba dalam sembilan bulan pertama tahun ini menjadi 1,77 triliun yuan ($ 290 miliar), menurut sebuah pernyataan pada tanggal 18 Oktober kemarin yang diposting di situs Departemen Keuangan China.

Huaxin Semen dapat maju setelah perusahaan melaporkan bahwa laba kuartal ketiga naik menjadi 203.2 juta yuan dari 145.9 juta yuan pada tahun sebelumnya.(frk)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:15 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger