Home » » Indeks Saham Cina berjangka Turun Setelah IMF Memotong Proyeksi Pertumbuhan

Indeks Saham Cina berjangka Turun Setelah IMF Memotong Proyeksi Pertumbuhan

Written By Kontak Perkasa Futures on Wednesday, October 9, 2013 | 9:40 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg (09/10) - indeks saham berjangka China turun setelah Dana Moneter Internasional memangkas proyeksi untuk pertumbuhan ekonomi nasional dan memperingatkan bahwa default pemerintah AS bisa ' kerusakan serius ' ekonomi dunia.

Kontrak pada Indeks CSI 300 berakhir pada bulan Oktober turun 0,3 persen ke level 2.435 pada pukul 09:18 waktu setempat. Cina Yangtze Power Co, pemilik proyek PLTA terbesar di dunia, mungkin turun setelah produksi listrik turun sebesar 11 persen dalam sembilan bulan pertamamya. China Vanke Co akan naik seiring UBS AG mengatakan penjualan pengembang melonjak 29 persen pada bulan lalu dari tahun sebelumnya.

The Shanghai Composite Index naik 1,1 persen ke level 2,198.20 kemarin, seiring pengecer dan pengembang properti menguat pada peningkatan penjualan selama liburan selama seminggu. Volume perdagangan dalam ukuran yang 13 persen lebih rendah dari rata-rata 30-hari, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . CSI 300 Index naik 1,4 persen ke level 2,441.81. Hang Seng China Enterprises Index naik 1 persen.

IMF mengurangi perkiraan untuk China menjadi 7,6 persen pada tahun ini dalam laporan yang dirilis kemarin di Washington, dari perkiraan pada bulan Juli 7,8 persen, dan 7,3 persen pada 2014 sebesar 7,7 persen. Bank Dunia menurunkan estimasi pertumbuhan China sehari sebelumnya .

Prospek kenaikan suku bunga jangka panjang AS dan pembalikan parsial arus modal meninggalkan emerging market dengan posisi fiskal yang lemah atau inflasi yang lebih tinggi terutama terbuka.

Indeks The Bloomberg China-AS, Ekuitas, saham perusahaan China yang paling diperdagangkan yang terdaftar di AS, turun 2,1 persen di New York kemarin seiring kekhawatiran tumbuh bahwa kebuntuan antara anggota parlemen AS atas batas utang dapat menyebabkan default pemerintah. Presiden Barack Obama menegaskan kemarin bahwa ia tidak akan berunding dengan partai Republik atas shutdown parsial pemerintah dan batas utang AS. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:40 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger