Home » » Indeks Topix Jepang Di Perdagangkan Dekat 3 Minggu Tertinggi

Indeks Topix Jepang Di Perdagangkan Dekat 3 Minggu Tertinggi

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, October 22, 2013 | 8:07 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg ( 22/10 ) - Indeks Topix Jepang diperdagangkan mendekati tiga minggu tinggi karena konsumen pemberi pinjaman naik sementara pengiriman jatuh.

Indeks Topix naik 0,1 persen menjadi 1,213.15 pada pukul 09:01 pagi di Tokyo setelah kemarin ditutup pada level tertinggi sejak 27 September yang lalu. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,1 persen menjadi 14,673.65.

' Ada kurangnya katalis, ' kata Toshiyuki Kanayama, analis pasar senior dari Monex Securities Inc ' Investor kemungkinan berada di sela-sela untuk melihat data pekerjaan A.S dan laba mendatang dari perusahaan-perusahaan Jepang. '

580 perusahaan dari  1.744 - anggota di Topix indeks dijadwalkan untuk melaporkan hasilnya sampai tanggal 31 Oktober mendatang, dengan musim laba memuncak minggu depan, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Payroll bulan September dan data ketenagakerjaan ditunda sampai hari ini yang disebabkan oleh shutdown pemerintah A.S akan membantu para investor untuk mengukur keadaan ekonomi terbesar di dunia tersebut.

Saat memimpin kenaikan di antara pasar negara maju tahun ini, indeks Topix naik hanya 1,5 persen sepanjang bulan ini sampai kemarin setelah Perdana Menteri Shinzo Abe memutuskan untuk mendorong maju dengan kenaikan pajak penjualan dan AS menutup sebagian pemerintahnya.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah pada hari ini.

Laporan Departemen Tenaga Kerja mungkin akan menunjukkan pengusaha A.S menambahkan 180.000 pekerja pada bulan September, terbesar sejak bulan April yang lalu, setelah sebelumnya naik 169.000 pada bulan Agustus, menurut estimasi rata-rata dari 93 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg.

Indeks Topix diperdagangkan pada 1,27 kali nilai buku per kemarin, dibandingkan dengan 2.56 untuk S & P 500 dan 1,79 untuk Indeks Stoxx 600 Eropa. Volatilitas 30 -hari bersejarah berada di 16,09 kemarin, dibandingkan dengan rata-rata lima tahun dari 19,28.(frk)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 8:07 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger