Home » » Index Saham Berjangka China Naik, Tingkat Money Market Turun

Index Saham Berjangka China Naik, Tingkat Money Market Turun

Written By Kontak Perkasa Futures on Tuesday, October 29, 2013 | 10:05 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg (29/10) – Index saham berjangka China naik setelah penurunan tingkat money market dan pelaporna laba dari Anhui Conch Cement Co. hingga Gemdale Corp.

Index CSI 300 yang habis masa berlakunya dibulan November telah bertambah 0.2% ke level 2,369 pada jam 9:22 pagi di Shanghai, dengan Anhui Conch yang mengatakan bahwa laba bersih kuartal ketiga telah lebih dari berlipat ganda dari setahun lalu dan China Everbright Bank Co. juga mengatakan bahwa laba bersihnya selama tiga bulan terakhir naik 10%.
Gemdale membukukan laba bersih yang lebih rendah selama Sembilan bulan terakhir, pihak pemerintah kemungkinan akan mulai menguji coba beberapa kendala dari saham preferren dalam industri yang termasuk sektor perbankan dan produsen tenaga listrik, berdasarkan laporan dari Jurnal China Securities.

Index Shanghai Composite kemarin naik kurang dari 0.1% ke level 2,133.87, bulan ini index tersebut turun 1.9%, bersiap untuk penurunan pertama sejak Juni, sementara Bank Rakyat China akan mengalirkan dana sebesar 13 Milyar yuan ($2.1 Milyar) dari kesepakatan pembelian kembali terbalik tujuh hari, berdasarkan dari seorang trader yang berada pada dealer primer yang dibutuhkan untuk menawar dilelang tersebut.

Laba pada 146 perusahaan dalam acuan yang ditelusuri oleh Bloomberg yang telah melaporkan hasil akhir sepanjang kuartal ini telah menelusuri estimasi analis sebesar 5.7%, selain itu PetroChina Co. and China Petroleum & Chemical Corp. dijadwalkan merilis laba bersih kuartal ketiganya dihari ini.

Index CSI 300 turun 0.1% ke level 2,365.95 dihari kemarin, index Hang Seng China Enterprises dari perusahaan daratan utama yang ditransaksikan di Hong Kong telah naik 0.8%, sementara index ekuitas Bloomberg China-US, acuan dari perusahaan China berlisting A.S yang paling banyak diperdagangkan, jatuh 1.2% di New York.(tito)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 10:05 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger