Home » » Dolar Mempertahankan Gain Sebelum Data Perkerjaan

Dolar Mempertahankan Gain Sebelum Data Perkerjaan

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, November 8, 2013 | 9:31 AM


Kontak Perkasa - Bloomberg (08/11) - Dolar mempertahankan keuntungan terhadap sebagian besar rekan-rekan utama sebelum laporan pekerjaan AS pada hari ini dan setelah data kemarin menunjukkan ekonomi tumbuh lebih dari perkiraan, memicu taruhan pemangkasan stimulus Federal Reserve lebih awal.

Mata uang AS menuju kenaikan mingguan kedua terhadap euro seiring ukuran Bloomberg ekonomi AS membuat kejutan dengan berbalik positif untuk pertama kalinya dalam hampir sebulan terakhir. Euro ditetapkan untuk penurunan mingguan keduanya terhadap yen setelah Bank Sentral Eropa secara tak terduga memangkas suku bunga ke rekor terendahnya kemarin. Dolar Australia jatuh setelah bank sentral menurunkan proyeksi pertumbuhan untuk tahun depan.

Dolar sedikit berubah pada level US$ 1,3414 per euro pada pukul 9:44 di Tokyo sejak kemarin, ketika menyentuh level US$ 1,3296, level terkuat sejak tanggal 16 September. Greenback diperdagangkan pada level 98,19 ¥ dari level 98,09 ¥. Mata uang Jepang diperdagangkan pada level harga 131.72 per euro dari level harga 131,63 di New York, ketika naik 1,3 persen.

Dolar telah meningkat 0,5 persen terhadap euro pada pekan ini, menyusul reli sebesar 2,3 persen pada minggu lalu. Dolar telah jatuh sebesar 0,5 persen terhadap yen, sementara mata uang Jepang telah naik 1 persen terhadap euro. (izr)
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:31 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger