Home » » Dolar Menghapus Gain Karena Yellen Berkomitmen Pada Stimulus Ekonomi

Dolar Menghapus Gain Karena Yellen Berkomitmen Pada Stimulus Ekonomi

Written By Kontak Perkasa Futures on Friday, November 15, 2013 | 9:43 AM

Kontak Perkasa - Bloomberg (15/11) - Dolar menghapus gain karena Janet Yellen, calon untuk ketua Federal Reserve, mengatakan bahwa ia berkomitmen untuk mempromosikan pemulihan ekonomi yang kuat dan akan memastikan stimulus moneter tidak dihapus terlalu cepat.

Yen melemah melampaui 100 per dolar untuk pertama kalinya sejak bulan September yang lalu setelah sebuah laporan pemerintah menunjukkan pertumbuhan ekonomi melambat pada kuartal terakhir, menambah kasus untuk Bank of Japan dalam meningkatkan stimulus. Mata uang emerging market naik terhadap spekulasi Yellen, yang memberikan pernyataannya di Washington, bahwa ia akan terus membeli obligasi The Fed untuk menopang perekonomian AS.

" Pesan bahwa tapering tidak ketat secara perlahan tenggelam," kata Andrew Wilkinson, kepala strategi ekonomi di Miller Tabak & Co. di New York. " Saya pribadi berpikir bahwa dia seimbang dan berusaha untuk mengatakan ' tergantung pada data ' dengan cara lain dan tanpa eksplisit mengucapkan kata-kata tersebut. "

Indeks Dollar AS Bloomberg, yang memantau greenback terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah di 1,017.74 pada pukul 11:39 siang di New York setelah naik 0,3 persen. Dolar sebelumnya turun menjadi 1,015.83, yang merupakan terendah sejak 7 November kemarin.

Yen melemah 0,7 persen menjadi 99,92 per dolar setelah menyentuh 100,12, level terlemah sejak 11 Septemberyang lalu. Mata uang Jepang turun 0,6 persen menjadi 134,64 per euro. Euro berada di $ 1,3473 setelah sebelumnya jatuh 0,5 persen.

" Saya menganggap itu penting bahwa kita melakukan apa yang kita bisa untuk mempromosikan pemulihan yang sangat kuat, " kata Yellen dalam menanggapi pertanyaan selama memberikan testimoni pada hari ini kepada Senat Komite Perbankan di Washington. " Sangat penting untuk tidak membuang dukungan, terutama ketika pemulihan yang rapuh dan alat yang tersedia untuk kebijakan moneter, seharusnya ekonomi goyah, terbatas mengingat bahwa suku bunga jangka pendek berada di nol. "

Federal Open Market Committee yang siap ia pimpin sedang mempertimbangkan apakah akan mulai memperlambat Program pembelian obligasi bulanan sebesar $ 85 miliar, yang mendorong aset The Fed menuju ke rekor $ 4 triliun. The Fed telah mempertahankan target suku bunganya mendekati nol sejak bulan Desember 2008 yang lalu
Written by: Kontak Perkasa Futures
PT.Kontak Perkasa Futures, Updated at: 9:43 AM
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. PT.Kontak perkasa Futures Yogyakarta All Rights Reserved
Disclaimer : Semua Market Reviews atau News di blog ini hanya sebagai pendukung analisa,
keputusan transaksi atau pengambilan harga sepenuhnya ditentukan oleh nasabah sendiri.
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger